Connect with us

Padang

Soal Penggerebekan PSK yang Libatkan Anggota DPR Andre Rosiade, Menuai Kritikan
Padang

Published

on

Padang, PortalPinggir. Com. – Musliar mengatakan idealnya Andre cukup meneruskan aspirasi warga soal keresahan maraknya prostitusi secara online ke polisi dan kemudian polisi menindaklanjutinya, Tidak perlu ikut penggerebekan lah. Sudah ada yang berwenang yaitu polisi,” jelas Musliar.

Musliar secara prinsip menyetujui maksiat harus diberantas, tapi tentu oleh pihak yang berwenang, “Saya pikir soal cara Andre saja yang menurut saya kurang tepat. Serahkan saja ke polisi untuk menindaklanjutinya dan tidak perlu pula tampil,” jelas Musliar

Mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat Fauzi Bahar mendukung upaya anggota DPR RI Andre Rosiade untuk memberantas maksiat di Padang.

Bahkan menurut Wali Kota Padang dua periode 2004-2014 itu, jika dia masih menjadi wali kota akan memberi Andre penghargaan pin emas.

“Yang ditegakkan Andre itu adalah kebenaran yaitu memberantas maksiat. Kenapa dia sekarang dilawan? Yang melawan berarti mendukung maksiat merajalela di Padang,” kata Fauzi Bahar, berdasarkan kutipan rilis salah satu media (kompas. Com) Kamis (6/2/2020).

Baca Juga  Polisi Tetapkan Tersangka PSK dan Mucikari Prostitusi Online di Padang.

Fauzi mengatakan jika seandainya Andre melakukan penjebakan, hal itu adalah upaya untuk membuktikan bahwa ada praktek prostitusi online di Padang.

“Kenapa cara menjebaknya dipersoalkan. Lihat hasilnya, memang ada prostitusi di Padang. Nah, sekarang ada yang melawan Andre, itu apa namanya? Artinya mereka tidak setuju maksiat diberantas,” ujar Fauzi.

Menurut Fauzi, untuk membongkar prostitusi online memang harus dijebak, karena tidak kalau tidak dijebak akan sulit diungkap.

“Ini online, mana tahu orang karena dari HP ke HP. Tidak ada pelaku yang membuka diri. Makanya harus dijebak. Ada yang mau membongkar, kenapa dipersalahkan orangnya. Kenapa tidak diberantas maksiatnya?,” kata Fauzi.

Fauzi menyebutkan kejadian yang dialami Andre hampir sama saat dia menjabat wali kota Padang.

Saat itu, bertubi-tubi penolakan ketika dirinya membuat program wajib memakai jilbab bagi siswi muslim.

“Ditolak dari mana-mana saja. Tapi akhirnya sekarang malah ditiru se-Sumatera dan bahkan Indonesia,” jelas Fauzi.

Fauzi mendukung Andre untuk maju terus dan tidak gentar dalam memerangi maksiat karena itu adalah perbuatan yang benar.

Baca Juga  Gempa Skala Mercalli (MMI) IV. MMI IV Guncang Padang Panjang Sumatra barat

“Andre itu sudah memasang badan untuk memberantas maksiat. Namanya dipertaruhkan dan saya yakin perbuatan Andre yang benar itu akhirnya mendapat pembelaan,” jelas Fauzi.

Sumber/Kompas.Com 

Editor/Admin PP 

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: