Connect with us

Bengkalis

Tiga Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi. Adihan. Susianto SR. hadiri Malam Pembukan MTQ Ke 8 Desa Pinggir

Published

on

Tiga Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi. Adihan. Susianto SR. hadiri Malam Pembukan MTQ Ke 8 Desa Pinggir

Tiga Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi. Adihan. Susianto SR. hadiri Malam Pembukan MTQ Ke 8 Desa Pinggir

PINGGIR PORTALPINGGIR.COM – Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke Vlll tahun 2019 tingkat Desa Pinggir kecamatan pinggir yang berlangsung di dusun muajo lelo RW 15 di KM 7 Minggu(29/12/19) Dengan tema Secara resmi di buka oleh camat pinggir Azwar SH

Malam pembukaan tersebut salian camat pinggir juga turut hadir Anggota Komisi ll DPRD Bengkalis Fraksi Partai PKS Susianto SR. Anggota komisi 1 AL Azmi Fraksi partai Golkar. Anggota Komisi ll Adihan SH Fraksi partai Gerindra.

Majelia Ulama Indonesia MUI Kecamatan pinggir Azuwarsyah. Lembaga Pembina Tilawatil Qur’an LPTQ kecamatan pinggir Tubari.Lembaga Adat Melayu Riau LMR kecamatan pinggir.Kepala desa pinggir Adra. BPD desa pinggir. PKK Desa Pinggir. Babinkatipmas Bripka Sutopo. Babinsa pinggir.Dan masyarakat serta tamu undangan.

Camat pinggir Azwar SH. Dalam sambutan nya. Selain mencari potensi potensi bibit yang unggul yang aman nanti nyakan akan mewakili desa di MTQ tingkat kecamatan pinggir nya nanti.dan selain itu Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ini juga merupakan salah satu untuk mensiarkan agama Islam.katanya.

Baca Juga  Aksi balap liar di batin jalan muajo lelo kerap resahkan warga.Warga minta aparat kepolisian lakukan razia.

Di samping itu juga camat pinggir juga mengatakan pelaksanan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat kecamatan sudah menyampaikan nya ke Bupati Bengkalis. Dan insyallah MTQ kecamatan nanti akan di laksanakan di bulan Maret tahun 2020 nanti.

Sendikit kita sampaikan juga pada malam ini kalau lah di kantor camat saja yang selalu kita andalkan untuk perhelatan MTQ tingkat kecamatan menurut saya nanti nya kurang semarak makan dari itu dari 7 desa dan 2 kelurahan baik nya pelaksanan MTQ kecamatan di laksanakan secara bergiliran nantinya.

Untuk itu kita nanti akan mengundang LPTQ kecamatan LPTQ desa dan kelapa desa/kelurahan untuk membahas nya di desa mana dan kelurahan mana akan jdi tuan rumah MTQ tingkat kecamatan nanti.

Baca Juga  Upaya pencehagan terjadinya karlahut. Serka Agus Liadi lakukan patroli di buluh manis

Selain itu camat pinggir juga menyampaikan kepada LPTQ kecamatan untuk segera secepatnya membuat surat edaran agar di ketahui oleh desa dan kelurahan dengan adanya penambahan cabang perlombaan Untuk MTQ jangan sampai waktu nya mendesak sehingga tidak nanti nya tidak ada peraiapan.pesan nya Camat,***

Editor : Yuri

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: