Connect with us

Bengkalis

Aksi SADAM Di Gedung DPRD Bengkalis Nyatakan Dukung Keputusan Pemerintah Pusat. Kami minta jangan obok-obok Bengkalis ini Pesannya.

Published

on

BENGKALIS PORTALPINGGIR.COM – Solidaritas Aksi Damai Masyarakat Kabupaten Bengkalis SADAM mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Bengkalis, di Jalan Antara, Kota Bengkalis.Senin(24/2/20) menginginkan roda pemerintahan kabupaten bengkalis

Sesuai dengan Pasal 66 ayat (1) UU RI No. 9 Tahun 2015 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Masa yang tergabung dalam Solidaritas Aksi Damai Masyarakat Kabupaten Bengkalis SADAM menyatakan mendukung keputusan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau

Dalam kesempatan itu Solihin selaku koordinator aksi dalam orasinya menegaskan aksi yang dilakukan kelompoknya sah secara hukum.serta menginginkan roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis berjalan damai dengan rasa persaudaraan.

“Kami Sebagai masyarakat bengkalis patuh pada aturan perundang-undangan yang berlaku di republik ini.teriak Solihin di tengah-tengah aksi damai berlansung itu.

Untuk itu Solihin juga menegaskan, “Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bengkalis kami menyatakan mendukung keputusan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau yang telah menetapkan Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bengkalis.

Baca Juga  Terkait Penobatan gelar Bupati bengkalis.LAMR Riau sebut.LAMR Bengkalis terkesan Terpaksa

Berdasarkan landasan hukum sesuai dengan Pasal 66 ayat (1) UU RI No. 9 Tahun 2015 perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.tersebut,

Masa Aksi Damai itu Meminta agar (Polda Riau) melalui Polres Bengkalis selaku penegak hukum yang menangani pekara Muhammad agar dapat menghormati apa yang telah menjadi keputusan dan ketetapan pemerintah pusat yang menunjuk H Muhammad selaku Plt Bupati Bengkalis.

“Kami cinta damai, dan Kami minta jangan obok-obok Bengkalis ini.pesan nya kepada pihak-pihak yang tidak meinginkan Muhammad sebagai Plt Bupati Bengkalis.

Sekitar 1 jam orasi itu berlangsung Solihin Selaku kordinator Aksi damai dan salah satu juru bicara masa SADAM Hakirnya diterima oleh anggota DPRD Rubi Handoko dari Fraksi Partai Golkar. Menyampaikan beberapa poin tuntutan kepada DPRD Bengkalis itu,

Baca Juga  Setubuhi anak di bawah umur.Julianto Kurniawan berhasil di amankan di jala Sudirman duri

Editor : PP

Sumber : Mtr

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: