Connect with us

Bengkalis

Ambruk dan menimpa makan keramat datuk berdarah putih. Masyarakat minta pertanggung jawaban kontraktor.

Published

on

Foto : Tambak bagian plafon bangunan rumah makan datuk berdarah pitih yang ambruk dan menimpa makan.

TUALANG MUANDAU PORTALPINGGIR.COM – Terkesan asal jadi bangunan gedung makan datuk berdarah putih di dusun juhat desa penaso kecamatan tualang muandau di duga tidak sesuai bestek.

Pasalnya bangunan gedung makan tersebut yang belum lama selesai di bangun oleh Kontraktor Cv Adira ai melalui dana APBD bengkallis dengan konsultas pengawas Cv Selari Karya tersebut ambruk pada bagian plafon bangunan,
Akibat ambruk nya beberapa bagian bangunan gedung makan dan menimpa makam keramat tersebut membuat masyarakat memintak pertanggung jawaban pihak kontraktor CV Adira ai selaku pemborong proyek tersebut.
Hal ini membuat masyarakat Suku Sakai terkususnya di desa penaso ini meminta pihak terkait selaku pemborong untuk bertanggung jawab keruskan bangunan gedung makan yang masih itungan bulan di selesaiknan proyek bangunan itu.
“Masyarakat suku sakai meminta pihak yang tekait salah satunya pemborong proyek untuk dapat mempertanggung jawabkan bangunan yang ambruk ini.
Sebagai pemborong harus jangan enak mengambil keuntungan saja tolong pertangung jawab atas kerjanya.
walau mungkin kita tau disetiap pembangunan yang bersumber dari pemerintah itu tdk ada yg 100% mutunya tp setidaknya 85 s/d 90% jadi lah,ungkap salah seorang Tokoh masyarakat Sakai Syafrizal kepada Portalpinggir.com Senin(17/2/20)
Dan dia juga berharap kepada pemkab bengkalis selaku penangung jawab atas sumber dana tersebut jangan menerima laporan dari pemorong namus seharusnya di lakuan pengecekan disesuiakan dengan RAB cocok atau tdk dengan anggaran dan mutunya
Dengan ini kami berharap betul secepatnya atas kerusakan diplafon atau bangunan rumah makan datuk berdarah putih yang di kerjakan oleh Kontraktor CV Adira Ai dengan Konsultan Cv Selari Karya, yang runtuh dan ambruk pada tgl 19 nov 2019 lalu ini diperbaiki kembali.pintanya.
Editor : Portalpinggir.com
Sumber : Syafrizal

Baca Juga  Diduga disambar petir.Rumah adat batak di Km 6 jalan rangau pematang pudu terbakar. Pihak polsek mandau masih menyelidiki penyebabnya.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: