Connect with us

Pristiwa

Ancam pecahkan kepala Sekretaris LSM KPK RI. Kades Sentang di laporkan.

Published

on

BATU BARA (PP) – Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat LSM KPK RI Laporkan Kepaladesa Kades Sentang kecamatan Nibung Hangus batu bara Sumut. ke Mapolres Batu Bara melalui Sat Reskrim.

Pasalnya sekretasi LSM KPK RI itu mendapat ancaman dari kepala desa Sentang akan memecahkan kepala nya jika berani macam-macam dengan nya.

Ancaman itu di alami nya saat pertemuan saat mengadakan musyawarah di desa sentang di hadapan warga dusun V ketika musyawarah menindak lanjuti terkait laporan warga tentang salah satu bangunan jalan rabat beton yang dikelola dari Anggaran Dana Desa tahun 2019 lalu.

“Kau jangan macam-macam nanti ku pecahkan kepalamu,” bentak kades lima laras kepada sekretaris LSM KPK RI di kantor desa sentang kecamatan Nibung Hangus, tepatnya Rabu 08/01/2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Hal itu berawal dari menindak lanjuti laporan warga dusun V desa sentang yang mana menurut warga tersebut bangunan pembuatan jalan rabat beton yang di kerja PJS kepala desa sentang di buat asal jadi dan tidak melibatkan Kepala dusun (Kadus) dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD).

Baca Juga  Menag Fachrul Mengaku Dilarang Bicara Lagi soal WNI Eks ISIS

“Sedangkan oknum kades yang mengancam akan memecahkan kepala Samsul Pane itu, menurut warga kepada Samsul adalah suplayer yang mengisi matreal dan mencarikan anggota untuk di pekerjakan di bangunan yang sedang di permasalahkan warga,” kata Samsul.

Terkait ancaman tersebut Samsul pane merasa dirinya dan Lembaganya telah dilecehkan oleh oknum kepala desa Lima Laras inisial (FRR) tersebut.

Tepat pada Senin 12/01/2020 Samsul pane melaporkan hal pengancaman itu ke Mapolres Batu Bara melalui Sat Reskrim. Hal itu dilimpahkan ke polsek Labuhan Ruku untuk dilakukan musyawarah penyelesain di desa.

Di tempat lain, menindak lanjuti laporan itu Bhabinkamtibmas Aiptu Lukito dan Aiptu Hendra bersama Samsul saat temui camat nibung Hangus di kantornya untuk melakukan penyelesaian permasalahan antara kepala Desa (RFF) dan Sekretaris LSM KPK RI Samsul Pane, nanum pertemuan yang dilakukan dengan camat yang dihadiri Kades bersangkutan belum mendapat kesepakatan dengan tidak selesainya persoalan itu.

Baca Juga  Skor Calon Sekda Provinsi Ditutup-Tutupi, Fitra Riau Mulai Angkat Bicara.

“Saya akan melaporkan kembali masalahnya ke penyidik Sat Reskrim polres Batu Bara,” ungkap Samsul Pane. (Rls/Ham)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: