Connect with us

Politik

ANGGOTA KOMISI 1 MEMBENARKAN PENGURUSAN E-KTP DI KENAKAN BIAYA

Published

on

Portalpinggir.com Pinggir – Anggota Komisi I DPRD Bengkalis AL AZMI dari Fraksi Partai Golkar melakukan reses dan silaturahmi di Desa Pinggir RT 04 RW 03, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Kamis 5 Desember 2019.

Acara reses tersebut dilaksanakan di daerah pemilihan Bengkalis-Bantan yang dihadiri tokoh agama dan warga masyarakat setempat.

Saat reses bersama anggota Komisi IV DPRD Bengkalis tersebut, warga Desa Pinggir , Kecamatan Pinggir itu menyampaikan tentang Pengurusan E-KTP , Insfratruktur dan Jaminan Sosial.

Mengenai Masalah Yang di Hadapi Oleh Masyarakat Tentang Kepengurusan E-KTP, Disdukcapil Capil Ingin Berdiskusi Langsung Dengan RT, RW dan Juga Kepala Desa.

Baca Juga  Deklarasi pasangan calon bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus.lima parpol pengusung nyatakan siap menangkan pasangan KBS.

Al AZMI Juga Menyebutkan Bahwa Adanya Biaya Tambahan penerbitan KTP dan KK. Masing-masing penerbitan dokumen, diminta biaya Rp 50 – 100 ribu. Adalah Hal Yang Wajar Begitu Ujar Nya Saat Reses Sore Itu, Kamis 5 Desember 2019

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: