Connect with us

Rohil

Antisipasi Karlahut. Koramil 04 Kubu Terus lakukan patroli di titik yang rawan api

Published

on

Foto: info rohil

ROHIL PORTALPINGGIR.COM – Cegah terjadi kebakaran hutan dan lahan Karlahut di wilayah tugasnya Koramil 04 kecamatan Kubu Babusalam Lakukan patroli di kepenghuluan Teluk Nilap kecamatan Kubu Babusalam Minggu(9/2/20)

Dalam giat patroli tersebut di lakukan pada lokasi titik rawan terjadi nya lahan yang terbakar terus di lakukan oleh koramil 04 kecamatan kubu Babusalam pada kesempatan itu patroli Karlahut tersebut juga di bantu oleh Masyarakat Peduli Api MPA.
Sepenjang giat patroli yang di lakukan pihak nya bersama MPA tidak ada di temukan adanya tanda-tanda adanya titik api begitu juga dengan aktivitas warga terpantua tidak ada yang mencurigakan.
“Alhamdulillah jauh ini tidak ada di temukan tandan-tanda titik api serta aktivitas warga yang mencurigakan sejauh ini.ungkapnya Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan
Dengan itu pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat pentingnya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan Karlahut
“Kepada warga kita himbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan sebab kebakaran lahan dan hutan merupakan kejahatan yang harus diperangi secara kompresif oleh setiap pihak.
Untuk itu Penanggulangan dan pencegahan harus dilakukan dengan berbagai upaya.dan mari kita bersama-sama antisipasi dan pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan sejak dini.
“Kepada pemerintah daerah kita juga berharap agar memperbanyak lagi personil pemadam kebakaran karena kebakaran hutan dan lahan merupakan tanggung jawab bersama,” pungkasnya.
(Rilis/iloeng/ifo Rohil)

Baca Juga  Sempat Jadi DPO. Hakir nya pelaku Narkotika Sabu-sabu ini berhasil Di ringkus Tim Unit Reskrim Polsek Bangko,
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: