Connect with us

Bengkalis

Bawaslu Bengkalis Ingatkan Bakal calon agar tidak manfaatkan situasi Covid-19 sebagai ajang kampanye.

Published

on

BENGKALIS – Meski pelaksanan pemilihan kepala daerah Bupati dan wakli bupati Pilkada bengkalis tertunda di akibatkan kondisi dan situasi saat ini di landa wabah Covid-19.

Namun di tengah Wabah Virus Corona Covid-19 berbagai kalangan tampak saling berlomba lomba untuk memberikan bantua kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 baik secara organisasi. Secara lembaga. Baik pun secara perorangan.

Untuk itu Bawaslu Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada seluruh persoalan Balon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti pilkada Kabupaten bengkalis nanti agar tidak memanfaatkan situasi saat ini seperti memanfaatkan bantuan yang diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19 dengan embel-embel pencalonannya serta kepentingan politik di tahun 2020 ini.

“Dalam situasi seperti ini (covid-19, red) kita menghimbau agar setiap bakal calon bupati dan wakil bupati untuk tidak memanfaatkannya sebagai ajang promosi calon. Termasuk juga tidak memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan politik apapun,” sebut Usman, Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Senin (27/4).

Baca Juga  Satu lagi Pasien PDP Di bengkalis Asal Talang Muandau Di nyatakan sembuh.

Dikatakan Usman yang juga Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten Bengkalis ini, untuk setakat ini pihaknya mengaku memang belum melayangkan surat himbauan terkait permasalahan ini kepada pimpinan partai politik maupun bakal calon untuk Pilkada Bengkalis tahun 2020. Namun sekurang-kurangnya kata Usman, melalui himbauan media ini dapat dijadikan sarana bagi mengingatkan sesiapapun yang memiliki kepentingan politik di tahun 2020 ini.

“Secara umum himbauan ini kita sampaikan kepada setiap partai politik serta kepada bakal calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bengkalis. Hal ini perlu, mengingat kiranya Pilkada yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan baik,” tutup Usman (Leni Widiya

Baca Juga  ANGGOTA KOMISI 1 MEMBENARKAN PENGURUSAN E-KTP DI KENAKAN BIAYA

Sumber : HandalNews

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: