Connect with us

Pemerintah

Berada di Zona Hijau.Hanya Rohil yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan metode tatatap muka lansung.

Published

on

PEKANBARU RIAU – Di Riau kegiatan belajar mengajar di sekolah ditingkat SMA SMP Sederajat di seluruh kabupaten/kota Di Riau dijadwalkan akan dimulai pada Senin 13 Juli 2020 besok akan di mulai.

Dari seluruh kabupaten/kota di Riau kegiatan belajar mengaja sekolah saat ini hanya di Kabupaten Rokan Hilir yang akan di bolehkan melaksanakan kegiatan belajar mengajar lansung tatap muka.

Diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Riau Zul Ikram, S.Pd., M.Pd. menjelaskan metode kegiatan belajar yang akan mulai dilaksanakan Senin ini mengatakan Rohil berada di Zona Hijau dan boleh melaksanakan Belajar mengajar dengan metode Tatap muka lansung.

“Untuk sekolah yang saat ini boleh belajar dengan metode tatap muka saat ini hanya Kabupaten Rohil sudah boleh melaksanakan sekolah tatap muka, karena berada di zona hijau. Tapi tetap harus melakukan protokol kesehatan pencegahan virus corona yang ketat,” kata Zul Ikram

Baca Juga  Pemerintah bengkalis melalui Dinas Sosial kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai BST kepada masyarakat

“Sekolah yang boleh melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka hanya sekolah yang berada di zona hijau. Dan untuk di Provinsi Riau, zona hijau atau yang aman dari virus corona hanya Kabupaten Rokan Hilir. Ungkap

Sedangkan untuk daerah di Riau lainnya, yakni 11 Kabupaten/Kota, masih berada di zona kuning atau belum aman dari penularan virus corona.

“Untuk daerah lainnya, masih zona kuning jadi belum bisa sekolah dengan sistem tatap muka. Melainkan harus melakukan sekolah dengan sistem daring atau online,” ujar Kadisdik. (MCR/Lgs)

Baca Juga  Pemerintah Pusat pangkas dana Desa Rp 56 hingga Rp 59 terliun dialihkan untuk penanganan virus corona.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: