Connect with us

Bengkalis

BLT-DD Covid-19 tahap IV tahun 2020 di kecamatan pinggir mulai di disalurkan oleh pemkab bengkalis

Published

on

PINGGIR – Pemerintah kabupaten bengkalis kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana desa BLT-DD Tahap IV Pandemi Covid-19 tahun 2020 Di kecamatan pinggir.

Penyaluran BLT-DD Covid-19 tahap IV berlansung di gedung aula kantor camat pinggir Jumat 14 Agustus 2020 Dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa PMD kabupaten bengkalis Drs.Yuhelmi.Msi.
Penyerahan Secara Simbolis lansung diserahkan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten bengkalis Drs.Yuhelmi.Msi di dampingi Camat pinggir Azuar. Perwakilan Danramil Mandau Pinggir Suprato.perwakilan kapolsek pinggir.
Turut juga hadir dikesempatan itu kepala desa se-kecamatan pinggir.BPD. pendamping desa.dan perwakilan masyarakat desa yang menerima BLT-DD pada penyaluran BLT-DD tahap IV tahun 2020.
Kadis PMD kabupaten bengkalis Drs.Yuhelmi.MSi dalam sambutannya mengatakan Kondisi sampai saat ini di kabupaten bengkalis saat ini di riau dalam penyaluran BLT ini adalah kabupaten bengkalis masih tertinggi penyalurannya.
Untuk itu Target kita targetkan pada teanggal 15 agustus ini dapat tersalurkan seluruhnya.Tentunya Penyaluran BLT-DD ini yang disebut secara cepat itu apabila kepala desa dan BPD bekerja bersinergi tentunya. Tenth semuanya akan terlaksanakan dengan baik.
Alahamdulilah sampai saat ini Belum ada masyarakat kita yang komplin Dalam penerimaan BLT-DD ini yang mengatakan belum dapat bantuan BLT-DD.
Perlu di ketahui juga masih ada 5 Desa yang saat ini belum tersalurkan dikarnakan.yakitu Desa yang ada di kecamatan rupat di karnakan dana nya belum ada di bank riau.namun kita akan usahakan hingga tanggal 15 Agustus ini selesaikan semuanya.***
Tim

Baca Juga  Datang dengan Helikopter.Gubri H Syamsuar bersama Ketua TP PKK Hj Misnarni Syamsuar disambut langsung oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: