Connect with us

Bengkalis

Camat pinggir terus pertahankan prestasi hingga ke tingkat MTQ selanjutnya.

Published

on

PINGGIR PORTALPINGGITR.COM – Perhelatan Mudahbaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 8 tingkat desa pinggir tahun 2019 kecamatan pinggir oleh Camat pinggir Azwar SH dengan wakilkan Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung Rabu(1/1/20) di RW 15 dusun muajo lelo desa pinggir kecamatan pinggir resmi di tutup.

Pada perhelatan MTQ Ke 8 tingkat desa pinggir tahun 2019 secara resmi di umumkan oleh dewan hakim dengan nilai tertinggi hakirnya di pegang oleh Rw 02 keluar sebagai juara umum pada MTQ ke 8 desa pinggir tahun 2019.

Turut hadir pada malam itu Anggota Komisi ll DPRD kabupaten Bengkalis Hadihan Fraksi Partai Gerindra Dapil kecamatan pinggir tualang muandau. Ketua Batin 8 Adat Sakai Amat S. Babinkantipmas desa pinggir Bripka Sutopo. BPD desa pinggir. Rt Rw masyarakat serta tamu undangan.

Baca Juga  Bupati bengkalis Non Aktif,Ambril Mukminin jalani Sidang Perdana Dipengadilan Tipikor Pekanbaru.

Dalam sambutan camat pinggir yang di wakilkan oleh Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung Mengapresiasi Kepada seluruh Qori-qori yang telah ikut bertanding pada MTQ ke 8 tingkat desa pinggir tahun ini.

“KepAda Qori-qori terus pertahankan prestasi nya hingga dapat mewakili desa pinggir Di ajang MTQ di tingkat kecamatan kabupaten dan ketingkat-tingkat selanjutnya.

Begitu juga dengan Qori-qori kita yang pada MTQ tahun ini kalah menang dalam perlombaan itu hal yang biasa dan jangan berkecil hati terus tingkatkan prestasinya sehingga nantinya juga pasti bisa mengharumkan desa pinggir tutupnya.

Baca Juga  Cegah Covid-19 Pemdes pinggir lakukan sosialisasi dan penoyemprotan Dispektan di tempat Umum

Redaksi.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: