Connect with us

Bengkalis

Cegah Covid-19 Camat serta polsek pinggir semprotkan Disinfektan Di tempat umum Di desa/kelurahan

Published

on

PORTALPINGGIR – Pemerintah kecamatan pinggir berserta Kapolsek pinggir terus lakukan pecegahan wabah Covid-19 virus corona dengan lakukan penyemprotan Disinfektan di setiap desa/kelurahan di kecamatan pinggir.

Penyeprotan cairan disinfekta itu di pusatkan pada tempat tempat umum di desa/kelurahan di kecamatan pinggir yang mana kegiatan ini di lakukan pemerintah kecamatan pinggir bersama kepolisian polsek pinggir adanya tindakan upaya pencegahan penyebarluasan Covid-19 terkususnya wilayah kecamatan pinggir.

Kegiatan itu berlansung sejak selasa(31/3/20) kemarin yang di pimpin lansung oleh camat pinggir Azuar SH. Kasi trantip kecamrratan pinggir juga turut serta dalam kegiatan itu kepala desa pangkalan libut Pasaribu.kepala desa tengganau Rumbin tiyo.

Baca Juga  Pemdes Desa Sungai Meranti Kembali salurkan Dana BLT-Covid-19 kepada Masyarkat yang terdampak

Camat pinggir Azuar bersama polsek pinggir menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mamatuhi aturan pemerintah untuk bersama sama memutuskan mata rantai corona dengan cara sosial distancing menjaga kebersihan lingkunga dan tidak berkerumun di pusat keramaian dan lain sebagainya.

Rls(redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: