Connect with us

Bengkalis

cegah Covid-19 seterilkan lingkungan warga rw 2 swadaya lakukan penyemprotan disinfektan

Published

on

PORTALPINGGIR – Sesuai i truksi dan serta kebijakan himbauan dari pemerintah kecamata/desa warga Rt 02 Rw 02 jalan batin muajo lelo desa pinggir kecamatan pinggir Minggu(5/4/20) Lakuka penyempritan Disinfektan di tempat-tempat umun dan tempat ibadah.

Kegiatan yang beranggotaan 8 orang itu di mulai dari pukul 8.30Wib pagi itu dengan munggunakan mobil pikup dengan tanki yang berisikan Disinfektan dengan satu persatu lokasi rumah warga tempat umun dan lansung di datangai untuk melakukan penyemprotan Disinfektan.

Ucok barat juga selaku yang memimpin lansung kegiatan itu Usai kegiatan itu mengatakan. ” Alhamdulilah kegiatan penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan dengan Swadaya dengan masyarakat yang tirut serta membantu dalam upaya melakukan penceharan penyebarluasan Covid-19 di desa kita ini.

Penyemprotan Disinfektan ini bukan hanya di Rw 2 ini saja tapi kita juga sampai melakukan penyemprotan Disinfektan juga dilingkungan Rw 15 maseki beda Rw akan tetapi ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dan kita harus berbuat.

Baca Juga  KPK ingatkan 2 org yang pernah di periksa KPK kasus proyek di Bengkalis. untuk tidak maju dulu di Pilkada 2020

Semua ini berdasarkan inisiatif warga kita dengan iyuran swadaya sesama warga dana yang terkumpul kita belikan ke bahan-bahan yang di perlukan.katanya yang akrap di sapa Ucok Barat yang juga salah seorang anggota BPD desa pinggir.

Lanjutnya ucok lagi “Dengan ini kita juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga yang mana telah turtut serta berswadaya sehingga penyemprotan Disinfekan ini sudah ke tiga kalinya kita laksanakan.

Meski demikian kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kita agar mematuhi himbauan pemerintah dan selalu waspada mengindari kerumunan keramaian menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat Sering mencuci tangan dan menjaga lingungan akar terhindar dari penyebarluasan Covid-19 yang saat ini telah menghantui kita semua.ujarnya mengakiri perkataan nya

Baca Juga  Penerapan PSBB Di Kabupaten Bengkalis. Senin Mulai diberlaku secara efektif.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: