Connect with us

Hukrim

Densus 88 Antiteros Mabes Polri ringkus terduga teroris di Kampar.

Published

on

KAMPAR – Dua orang terduga sebagai teroris diringkus oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri di salah satu rumah kontrakan nya Tanjung Belut RT 03 RW 04 Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Minggu (21/6/2020) siang.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar yang mengaku sempat menyaksikan saat penangkapan terduga teroris siang itu mengatakan Sempat terdengar beberapa kali suara tembakan oleh warga sekitar saat aparat bersenjata lengkap mengepung rumah yang dikontrak terduga teroris.

“Tadi siang sejumlah aparat bersenjata lengkap mengepung salah satu rumah di RT 03 RW 04 rumah itu di kepung aparat bersenjata kabarnya yang mengontrak rumah itu katanya teroris dan warga yang mengetahi kalau di kmpung ini ada teroris lansung heboh dan berlarian datang saat pengepungan itu. Dari rumah itu 2 orang di tangkap oleh aparat bersenjata kabarnya satu lagi berhasil kabur katanya.

Baca Juga  Meningkatnya Angka kesembuhan Covid-19.Riau berada di pringkat pertama se-indonesia

yang satu nya yang kabur itu masih di buru polisi katanya tdi. Rumah itu kalo tidak salah merek baru beberpa bulan ini mengontak rumah itu. dan Saat ini rumah kontrakan yang di huni oleh teroris itu sudah di pasang garis polisi.ungkap Andi warga RT 03 RW 04.

Hingga berita ini di terbitkan awak media belum memperoleh keterangan lebih lanjut dari aparat kepolisin terkait penangkapan Terduga teroris di kelurahan air tiris kecamatan kampar kabupaten kampar.

Baca Juga  Kawanan maling di pinggir mulai resahkan warga. Warga harapkan kepolisian ungkap para pelaku.

TIM

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: