Connect with us

Bengkalis

Di duga Over Dosis. Perempuan 17 tahun Di temukan tewas di kamar hotel di bengkalis

Published

on

BENGKALIS – Di duga over dosis Seorang perempuan Berinisial IK(17) masih bersetatus pelajar di temukan tewas tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Wisata Bengkalis Jumat(8/5/20) siang.
AKBP Sigit ketika dihubungi Antara, Jumat malam kepada awak media Mengatakan.“Dugaan sementara korban diduga tewas over dosis, ” ujar Kapolres.dikutip dari Riau-Antara

Di jelaskan nya lagi, korban masih berstatus pelajar tersebut ditemukan tewas setelah mendapat informasi dan kemudian dilakukan olah Tempat Perkara Kejadian (TKP).

“Personil sat reskrim yang dipimpin oleh Kasat reskrim Polres Bengkalis melakukan olah TKP ke Hotel wisata,” kata Sigit.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Mandau kembali bekuk 1 satu orang diduga Pelaku TP. Pencurian

Dari penyidikan diketahui bahwa wanita tersebut masuk ke kamar hotel sendirian yang di dalamnya telah menunggu seorang laki-laki. Laki-laki tersebut kini telah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Pria yang diamankan berinisial HS (51) warga keturunan Tionghoa asal Bengkalis,” ungkap Sigit.

Ditambahkan, korban saat ini berada di RSUD Bengkalis untuk dilakukan autopsi untuk mencari penyebab kematian lebih lanjut.

“Berdasarkan keterangan awal dari laki-laki teman korban yang diamankan bahwa mereka menggunakan pil ekstasi sebelum korban meninggal,” kata Kapolres

Sumber :Antarariau

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: