Connect with us

Bengkalis

Di hari yang sama ada penambahan 3 orang Pasien PDP. Juga 3 orang Pasien PDP Asl mandau dan Bengkalis juga di nyatakan sembuh.

Published

on

BENGKALIS – Di hari yang sama waktu adanya penambahan 3 orang pasien PDP Asal Kecamatan pinggir Dan kecamatan bengkalis Pada Senin 4 Mei 2020 juga bertepatan dengan itu juga 3 orang pasian PDP juga telah dinyatakan sembuh dan di perbolehkan pulang.

Adapun ke 3 pasien PDP yang sembuh di hari yang sama dengan penambahan pasien PDP yang baru. Yakni masing-masing berinisial BW (54), SI (61) dan HI (49).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menjelaskan, 3 orang PDP yang sembuh tersebut, masing-masing berinisial BW (54), SI (61) dan HI (49).

Baca Juga  Desa Sungai Meranti LAkukan Serah Terima Kunci RLH 2019 dan Penandatanganan Pernyatan

“BW berasal dari Kecamatan Mandau, sebelumnya di rawat di RSUD Mandau. Sedangkan SI dan HI dari Kecamatan Bengkalis, sebelumnya dirawat di RSUD Bengkalis.

Berdasarkan jenis kelamin, katanya, dari kumulatif 45 PDP tersebut terdiri dari 26 laki-laki, dan 19 perempuan.

Sementara untuk 31 PDP yang sembuh, 17 laki-laki, dan 14 perempuan.

“Adapun 10 PDP yang masih menjalani perawatan, 7 laki-laki, dan 3 pesempuan. Dan, 4 PDP yang meninggal dunia, masing-masing 2 laki-laki, dan 2 perempuan” tutup Johan.

Sumber : #DISKOMINFOTIK bengkalis

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: