Connect with us

Bengkalis

Di tengah kecemasan masyarakat terkait Covid-19. Hki 4B jalan Tol tetap lakukan kegiatan hingga Subuh.

Published

on

Foto : Tampak kerumunan orang pada kegiatan HKI 4B Pukul 03.00 Wib dini hari saat menaikan Palok Beton jembatan.

PINGGIR BUALBUAL.COM – Di tengah kewaspadan penyebaraluasan Covid-19 kegiatan pengerjan Jalan tol Pekanbaru dumai Pekdum 4 Wilayah kecamatan pinggir di Seksi 4B masih tetap beroperasi Hingga tenggah malam.

Seperti kegiatan HKi 4B yang berada di lokasi penaikan Balok Jembatan Tol tepatnya berada di jalan lintas Pekanbaru duri kecamatan pinggir Saptu (11/4/20) Malam tampak beroperasi hingga subuh Minggu(12/4/20/) hingga pukul 03.00Wib melakukan kegiatan

Pantauan di lokasi oleh awak media Subuh itu tampak alat-alat berat Hki 4B sedang melakukan kegiatan dan di kawal Aparat kepolisian bukan hanya itu saja Warga seputaran lokasi pengerjan pun tampak menyaksikan sehingga menimbulkan keramaian.

Dalam hal ini perusasahan Pt HKi yang bernaung di bawah BUMN itu terkesan Tidak mengindahkan Himbauan Pemerintah Dalam Upaya penanganan Covid-19 seakan mengaksakan demi mengejar target dan seakan tidak menghiraukan kesehatan dan keselamatan para pekerja yang mana saat ini kabupaten bengkalis juga telah bersetatus Darurat Covid-19.

“Ya ini lah yang sangat kami sayangkan sementara Masyarakat di intruksikan di rumah mengurangi kegiatan di luar menjauhi Keramaian katanya sebagai upaya Memutus rantai penyebaran Covid-19.ungkapnya salah seorag warga setempat yang tidak mau menyabutkan namanya.

Tapi pengerjan jalan tol di pinggir ini Hki 4B yang saat ini menaikan balok Jembatan ini sampai subuh gini masih bekerja kok di biarkan bahkan kegiatan ini melibatkan banyak orang bahkan di jaga dan di kawal kepolisian.cetusnya

Baca Juga  Lima WNA Bersama Kapal Persiarnya Terdampar di Wilayah PT MAS Pulau bengkalis

Pekerjan nya semua nya yang biasa nya kegiatan di jembatan ini dari siang tadi sampai saat ini masih bekerja bahkan di kawal lansung oleh aparat kepolisia. Sampai-sampai arus lalu lintas pun terganggu.

Sebagai masyarakat jelas ini sangat disayangkan Pihak Pt HKi 4B ini tidak mengidahkan himbauan pemerintah. Sedangkan masyarakat di tegaskan untuk harus di rumah tapi ini malah di biarkan beroperasi sampai subuh selerti ini.

Mungkin karna HKi ini BUMN sengingga kebal terhadap aturan-aturan yang di buat pemerintah terutama saat-saat ini Wabah Covid-19 ini semakin meluas jelas kita sudah di hantui ketakutan Penyebaran Covid-19 ini.

Tapi yang seperti ini Pihak pemerintah dan penegak hukum kok membiarkan bukan nya menghentikan. Pekerja itu pun butuh istirahat kalo seperti ini sudah tidak bekerja nama nya ni tapi penyiksaan pekerja.kesalnya.

Kita berharap pihak pemerintah dan penegak hukum juga harus tegas dengan perusahan yang membandel seperti ini. Jangan hanya masyarakat saja yang di tegas-tegaskan tapi juga harus adil lah saat ini kondisi Covid-19 atau kami sebagai masyarakat jangan juga di larang-larang untuk keluar bebas.ungkapnya dengan nada kesal.

Tergait dengan itu Salah seorang petugas kepolisian marga Lalai belakanga di ketahui Merupakan BKO HKi 4B di lokasi ketika di tanyai terkait kegiatan itu. Maaf Bang saya tidak bisa menjawab nya cuba lansung saja tenyakan ke Humasnya saja lansung bang kita hanya mengaman kan.sebutnya.

Baca Juga  Pengembangan Wisata Bahari Riau Terganjal Abrasi

Di tempat terpisah Salah seorang pekerja Hki yang sedang mengatur antrian Kendaran di jalan lintas tersebut yang juga tidak mau menyebutkan namanya. Ini berlansung dari Pukul 01.30 wib tdi bg lansung saja ke gerbang itu bang kalau mau tanya-tanya soal itu.katanya sambali meninggalkan awak media.

Ketika Dikompirmasi Kepada Pihak HKi 4B kepada Bagian Umum Hki 4B nya Adi melalui pesan Wattsap Hingga berita ini di terbitkan ditak menanggapinya. Berselang beberapa saat pesan wattsap awak media portalpinggir.com pun lansung di blokir nya.

(Ari)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: