Connect with us

Bengkalis

Diduga disambar petir.Rumah adat batak di Km 6 jalan rangau pematang pudu terbakar. Pihak polsek mandau masih menyelidiki penyebabnya.

Published

on

MANDAU – Terbakarnya bangunan Rumah Adat batang yang terletak di jalan rangau Km 6 kelurahan pematang pudu pada minggu 23 Agustus 2020 belum dapat dipastikan penyebnya dan masi dalam penyelitikan pihak polsek mamdau.

Menurut keterangan dari warga di lokasi sore itu menduga penyeba terbakarnya bangunan rumah adat batak disambar petir yang di sertai hujan yang pada saat itu juga deras.

“Mukin saja karna disambar petir penyebab nya karna saat petir keras suara itu terdengar nya dari daerah sini. Gak lama selang itu tiba-tiba saja warga bersorak melihat api sudah besar saja bagian rumah adat itu.ungkap warga saat di lokasi kejadian Yang enggan menyebutkan namanya ketida di tanya awak media portalpinggir.com

Baca Juga  BLT-DD Covid-19 tahap IV tahun 2020 di kecamatan pinggir mulai di disalurkan oleh pemkab bengkalis

Sementara itu Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK yang di kompirmasi oleh awak media membenarkan prihal kebakaran rumah adat batak di KM 6 jalan rangau tersebut.

“Ya benar. Pertama kali dapat laporan dari warga tim pun diterjunkan ke lokasi kejadian serta berkoordinasi dengan tim Damkar untuk melakukan pemadaman,” kata Kompol Arvin kepada awak media.

Penyebab terjadinya kebakaran itu, kapolsek mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkakit penyebab terbakarnya rumah adat batak pada minggu sore itu.

“Penyebab kebakaran masih diselidiki, untuk sementara ini belum bisa kita paparkan karna masih diselidiki mohon sabar menunggu,ungkapnya.**

Baca Juga  Serahkan sertifikat tanah.Plh Bupati Bengkalis.Bustami berharap dapat menjadi modal bagi usaha kecil dan menengah.

Tim

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: