Connect with us

Bengkalis

Diskominfotik Di kritik Masyarakat Pembuatan Videotron Rp.1,186 M lebih

Published

on

BENGKALIS PORALPINGGIR.COM – Meski pembuatan Videotron yang menghabiskan dana hingga 1 mliyar lebih seperti pembuatan Videotron di halaman kantor camat pinggir yang mana dana yang di kucurkan besarnya hingga 1 meliyar lebih itu yang beberapa hari belakangan ini menuai berbagai kritikan di kalangan masyarakat dan di media Sosial Sosmed Facebook sepertinya tidak menjadi persoalan bagi pemerintah itu sendiri.
Bahkan tak tanggung-tanggung pembuatan Videotron pada tahun 2020 Pemkab Bengkalis melalui Dinas Komunikasi Informatika bengkalis di kabarkan akan kembali menganggarkan pembuatan Videotron untuk kecamatan lain. Di Perkirakan anggaran yang tidak jauh bedanya. untuk itu Dinas Diskominfotik akan mengupayakan nya juga anggaran nya memungkinkan,

Baca Juga  Kenyang dengan janji-janji. Warga Lakukan aksi stop pengerjan jalan tol di balai raja Sesi 4A. Warga tuntut hak ganti rugi lahan.

Hal tersebut seperti yang katakan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) kabupaten Bengkalis Drs.Johansyah Syafri ketika di hubungi melalui pesan singkat Wattsap nya Rabu(25/12/19) Membenarkan kannya, Untuk tahun ini hanya di 2 kecamatan yakni kecamatan Mandau dan Pinggir. Pada tahun 2020 sedianya juga akan diadakan untuk kecamatan lain.intinya karena ada rasionalisasi anggaran, maka ditunda.terangnya.

Ketika di tanya pembuatan Videotron untuk di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis Apakah juga akan diangaran yang sama. Drs.Johansyah Syafri juga mengatakan. Akan diupayakan jika anggaran memungkinkan.tutupnya.*

Editor: Ari

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: