Connect with us

Bengkalis

Dua website Milik Pemkab Bengkalis di Duga Bermasalah. Sicekgu Bengkalis Tak Lagi Dapat di Akses di Google

Published

on

BENGKALIS (PP) – Dua Website Pemkab Bengkalis yang di duga bermasalah di temukan oleh awak media Portalpingir beberapa waktu lalu. yakni Web Sicekgubengkalis dan web simawar.puprbengkalis.com Milik PUPR Bengkalis.

Namun beberap waktu belakangan ini kedua web tersebut hanyaweb simawar.puprbengkalis.com. milik Dinas PUPR Bengkalis yang masih dapat di akses di Google sementara web milik Dinas pendidikan Bengkalis yank web sicekgubengkalis.com seperti nya tak dapat di akses lagi di Google.

Padahal sebelum nya Aplikasi Sicekgubengkalis.com tersebut telah resmi di louncingkan oleh Bupati Bengkalis Desember 2019 lalu. namun kini tidak bisa dapat di akses di Google lagi.

Sebelum nya di ketahui dari halaman facebook di duga ada nya dua aplikasi yang di duga bermasalah yakni web sicekgubengkalis.com dan web Mawar Milik PUPR Bengkalis tidak ada pemberitahuan dan surat sermi ke Diskominfotik Bengkalis.

Baca Juga  Tim medis duri kota semprotkan Disinfektan di Kediaman warga duri positif Covid-19.

Hal itu di ketahui ketika awak media mengkonfirmasi terkait kedua aplikasi tersebut mengakatan.Iy bg, kebetulan 2 aplikasi itu bkn dari kami, domain aja tak ada surat ke kami, harusnya pake subdomain dari bengkaliskab.go.id

Halaman Facebook Diskominfotik bengkalis ketika di tanyakan terkait developer web tersebut. Kaget, dengan nada balas pertanyaan Portalpinggir.com. Waduh, sepertinya developer pupr low respon, atau bisa jd lepas tangan, soalnya aplikasi merka dah siap dan di launching, yg sicekgu ada screnshootnya, biar kami forwardkan ke dinasnya.ungkapnya.

Terkait dengan hal itu. Kepala dinas Diskominfotik Bengkalis Jhoansyah Syafi ketika di hubungi beberapa hari lalu melalui pesan Wattsap di no 0813-6560-xxxx ketiaka di kompirmasi apakah berkaitan dengan tidak adanya pemberitahuan dan surat resmi ke Diskominfotik Bengkalis sehingga aplikasi web sicekgubengkalis tak dapat di akses sudah beberap waktu terakhir ini.

Baca Juga  Hadiri Pembukam MTQ Ke 17 kecamatan pinggir.Plh Bupati Bengkalis Pesankan 4 poin penting kepada masyarakat

Hingga berita ini di terbitkan johansyah belum menjawab pesan Wattsap yang di kirim kan oleh Portalpingir.com.

(Rls)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: