Connect with us

Bengkalis

Elakan lawan berlawanan arah. Laka tunggal di jembatan balai raja Tanki CPO terjun ke sungai di balai raja.

Published

on

PINGGIR (PP) – Sebuah mobil truk Tanki CPO dengan Nopol BK 9461 EJ milik PT buana mengalami laka Tunggal hingga terperosok ke kolong jembatan di jalan lintas Sumatra tepat nya di jembatan kelurahan balai raja kecamatan pinggir Subuh tadi.

Menurut keterangan salah satu warga yang mulai dari pagi berada di tkp menerangkan kejadian bermula saat mobil tankki CPO datang dari arah duri mau mengarah perawang karna memeng mobil ini biasa muat diprawang.

Seharusnya nya mobi Tanki CPO ini jalur nya di jembatan sebelah kiri kalau dari arah duri. tapi karna tetap saja mengambil jalur lurus saat tiba di jembatan di tengah-tengah jembatan sebelah kanan dari duri itu bertemu dgn mobil pribadi maka dia banting kekiri maka masuklah kejurang hingga ke kolong jembatan itu.terangnya.

Baca Juga  Hasil rafid test Keluarga Pasien PDP asal pinggir negatif. Pemdes pinggir dan Relawan Seterilkan lingkungan sekitanya.

kapolpos TAC Balai Raja Bripka Eki Risman melalui via Wattsap nya secara singkat mengatakan kejadian laka Tungkal itu di karnakan mengelakan mobil dari berlawanan. Dari kejadian ini tidak Korban.singkatnya.
Tim

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: