Connect with us

Bengkalis

Elektabilitas Camat Pinggir Sangat Di Pertanyakan, Ada Apa

Published

on

Foto : internet

PINGGIR PORTALPINGGIR.COM – Dalam menjalankan fungsi dan tugas sebagai Aperatur Sipil Negara ASN yang memimpin di satu instansi pemerintahan sepatut nya harus lah terbuka dalam memberikan informasi publik di dalam menjalankan tugas sebagai kepala di satu instansi yang di pimpin nya.

Namun berbeda di pemerintahan kecamatan pinggir yang mana camat pinggir terkesan menghindar terhadap adanya awak media yang datang ke kantor nya untuk bertemu dengan camat agar dapat di mintai informasi kegiatan-kegiatan yang di wilayah kepemerintahan nya.

Hal itu seperti yang di utarakan oleh dua orang awak media Potalbuana.com dan media portalpinggir.com Kamis(22/1/20) datang ke kantor camat pinggir untuk bertemu dengan camat untuk di mintai informasi dan tanggapan terkait kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah kecamatan pinggir.

Namun kedatangan awak media ini seakan-akan membuat nya alergi terkesan menghindar dengan adanya kedatangan awak media di kantornya.

“Entah apa sebab dan pasalnya Camat pinggir pak Azuar SH camat pinggir seakan menghindar dengan kedatangan kami. Jelas ini sangat kami sayangkan.

Padahal kedatangan kami ke kantor camat untuk meminta tanggapan dari beliau sebagai orang No satu di kecamatan pinggir ini untuk menanggapi permasalahan kegiatan-kegiatan yang ada di wilayah kecamatan pinggir yang di pimpin nya itu. Namun syangnya beliau seakan-akan enggan untuk bertemu awak media enggan untuk di mintai informasi publik.ungkapnya wartawan Portalbuana.com.

Baca Juga  Pengerjaan Proyek Yang Dilaksanakan Cv Afika Maulana Mengecewakan Masyarakat.

Sementara itu redaksi Portalpinggir Yuriadi mengatakan. “kita datang ke kantor camat juga sudah meminta salah satu staf di kecamatan untuk menyampaikan kepada nya bahwa kita dari media Portalbuana dan portalpinggir ingin bertemu dengan nya mau kompirmasi. Setelah itu staf itu mengatakan pak camat bilang iya Tungga selesai makan siang. Katanya memperagakan ucapan staf kantor camayan itu,

Namun setelah istirahat siang kita coba kembali untuk menepati janji untuk bertemu beliau kami kembali lagi ke kantor camat dan beliau saat itu berada di ruang Pelayanan umum Pelum dan kita bertanya kembali dengan staf yang sama dan kita liat lansung staf itu masuk ruang di salah satu di Pelum itu untuk menyampaikan kedatangan kita.

Tapi lagi-lagi staf itu mengatakan ya kata pak camat tunggu sebentar namun hingga hampir 1 jam beliau tidak juga dapat di jumpai beliau tetap saja di dalam ruang Pelum dan tak keluar-keluar dari ruang itu hingga kita memutuskan untuk pergi meninggalkan kantor camat.

Baca Juga  Di duga Over Dosis. Perempuan 17 tahun Di temukan tewas di kamar hotel di bengkalis

Jelas atas kejadian ini kita sangat menyangkan sikap camat pinggir yang terkesan alergi dengan wartawan sehingga ini patut di pertanyakan kinerja camat seperti ini. Dan ini tidak seharusnya sebagai seorang pemimpin pemerintahan kecamatan seperti itu.ungkapnya

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: