Connect with us

Jakarta

Guna melengkapi berkas. KPK Perpanjang masa Penahanan Bupati Bengkalis selama 40 hari kedepan

Published

on

JAKARTA PORTALPINGGIR.COM – Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi KPK telah melakukan penahanan terhadap Bupati Bengkalis Amril Mukminin selama 20 hari sejak 6 Febuari 2020 lalu terkait kasus suap proyek jalan di bengkalis yang menjerat bupati Bengkalis itu.

Setelah menjalani masa tahanan selama 20 hari Pada Selasa(25/2/20) Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hakirnya memutuskan untuk memperpanjang penahanan Bupatinya Bengkalis Nonaktif Amril Mukminin hingga 40 hari kedepan guna melengkapi pemberkasan yang belum selesai oleh penyidik KPK.

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan “Hari ini Penyidik KPK memperpanjang penahanan tersangka Amril Mukminin selama 40 hari ke depan terhitung sejak 26 Februari 2020 sampai 5 April 2020 mendatang
Tersangka Ambril Mukminin akan menjalakan masa tahanan selama 40 hari kedepan itu tetap di Rutan Kelas 1 Jakarta Timur cabang KPK atau K4,” Selasa(25/2/20) ungkapnya kepada sejumlah awak media.

Baca Juga  Kapolri Pimpin Pembaretan Kontingen Satgas Misi Perdamaian PBB.

Ali Fikri menjelaskan lagi “Saat ini penyidik masih memeriksa beberapa saksi yang diperlukan guna melengkapi berkas perkara dan dari awal penyidik sudah yakin memiliki alat bukti yang kuat,” kata jubir KPK.

Rls : tem

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: