Connect with us

Bengkalis

Hari Pertama Pemdes pinggir.serta TP-PKK dan relawan Covid-19 desa pinggir.babinkantipmas.babinsa.BPD.bagikan 1.000 maskir.

Published

on

PINGGIR – Cegah Penyebarluasan Covid-19 Pemerintah desa pinggir bersama TP-PKK desa pinggir serta seluruh jajaran nya Selasa(21/4/20) Sudah Bagikan 1.000 Masker kepada masyarakat dan penguna jalan di dua titik lokasi di desa pingir kecamatan pinggir.
Pada kegiatan yang di gelar di dua titik lokasi Di jalan batin muajo lelo tepat nya di depan kantor desa pinggir dan di jalan M.Salim simpng tiga desa pinggir juga di bantu Babinkantipmas.Badan musyawarah desa BPD desa pinggir dan Relawan Covid-19 desa pinggir.
Kepala desa pinggir Adra melalui sataf nya Rimbun di sela-sela kegiatan Bagi-bagi masker. Menjelaskan.
“Hari ini kita dari pemerintah desa beserta TP-PKK desa pinggir dan Babinkantipmas.Babinsa. BPD. Relawan Covid-19 hari ini melakukan kegiatan bagi-masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang mana kita secara lansung membagi-bagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.
Pada gelombang pertama ini kita lakukan kegiatan bagi-bagi masker di dua titik yakni di jalan batin muajo lelo depan kantor desa pinggir dan titik kedua di jalam M.Salim di simpang tiga pasar pinggir sebanyak 1.000 masker sudah kita bagikan.terangnya.
Bukan hanya hari ini saja kita lakukan bagi-bagi masker ini. nanti ada 3.000 masker lagi yang akan kita bagi-bagikan kan di beberapa titik lokasi lagi nantinya sekaligus mensosialisasikan Oencegajan Covid-19 kepada warga.ungkapnya.
Dengan telah di lakukan nya pembagian masker kepada masyarakat pemerintah desa pinggir terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap penularan Covid-19.
“Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 yang sudah mendunia ini dengan cara menghindari keramaian dan menerapakan pola hidup sehat seperti menjaga lingkungan.sering lah mencuci tangan dan selalu gunakan masker. Jika itu kita terapkan tentunya akan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini. Dan kita berharap Virus Corona ini cepat berlalu dan kita kembali dapat beraktifitas seperti biasa nya lagi.harapanya.
Rilis(redaksi)

Baca Juga  Terkesan tak di fungsikan.mobil jenazah Pencam Pinggir terparkir di ruko kosong di pasar pinggir.di pertanyakan
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: