Connect with us

Bengkalis

Hasil Rapat paleno Tertutup KPU benglalis. Nyatakan Empat paslon telah dinyatakan sudah memenuhi persyaratan.

Published

on

BENGKALIS – Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Gedung KPU, Jl. Pertanian Bengkalis, Rabu, 23 September 2020. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon (paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

Rapat pleno yang digelar secara tertutup tersebut berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Tahapan, dengan Program dan Jadwal Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Berdasarkan hasil rapat tertutup yang dilansungkan oleh KPU Kabupaten bengkalis dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhilah Al Mausuly dengan hasil nya menyatakan empat pasangan calon (paslon) ditetapkan sebagai calon Bupati benglalis yang akan berlaga di Pilkada 2020 9 Desember 2020 mendatang.

“Berdasarkan hasil putusan rapat pleno tadi empat paslon telah dinyatakan sudah memenuhi persyaratan,” ujar Fadhilah Al Mausuly, dilansir dari Mandiripos.

Baca Juga  Pembuatan Videotron Kecamatan Pinggir Tidak Transparan

Empat paslon tersebut yakni paslon Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) yang diusung PAN, Nasdem, Gerindra, PBB dan Demokrat. Lalu paslon Abi Bahrun-Herman (AMAN) yang diusung PKS dan PPP, lalu paslon Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang diusung PDIP dan PKB, dan terakhir paslon Indra Gunawan Eet – Samsu Dalimunte (ESA) yang diusung Golkar dan Perindo.

“Alhamdulillah rapat pleno tertutup sudah Selanjutnya, Fadhilah Al Mausuly tetap mengingatkan kepada paslon dan timnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai protap penanganan Covid-19 apapun kegiatan pada tahapan kedepannya.

Baca Juga  Hasil rafid test Keluarga Pasien PDP asal pinggir negatif. Pemdes pinggir dan Relawan Seterilkan lingkungan sekitanya.

“Tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(sir)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: