Connect with us

Bengkalis

IDI Cabang bengkalis siap berikan informasi bagi siapa pun terkait pencegahan Virus Corona

Published

on

DURI PORTALPINGGIR.COM – Meski Wilayah kabupaten bengkalis tergolong aman dari wabah Virus Corona.untuk mengatisipasi terjangkit birus mematika tersebut Ikatan Dokter Indonesia IDI Cabang bengkalis Siap menerima
istansi dan mayarakat yang membutuhkan informasi terkait pencegahan Virus mematikan asal Negeri Cina.

Seperti yang di sampaikan Ketua IDI Bengkalis, dr. Rinaldi, S,Sp.B, FICS melalui Humas, dr Muhammad Yusuf,Mengungkapkan IDI sangat dan terbuka bagi siapa saja dan siap jika ada instansi yang melakukan sosialisasi pencegahan Virus Covid – 19. Terbetir pematerinya IDI Bengkalis siap memberikan yang terbaik. Ungkapnya Sabtu (14/3/20).

Baca Juga  Lab Biomolekuler hari ini Periksa 1.499 Sampel Swab

“Jika ada yang akan membutuhkan pengetahuan dan terbentur pematerinya, IDI Bengkalis siap memberikan yang terbaik. Sampaikan saja langsung ke kami di Sekretariat IDI beralamat di RSUD Mandau,”terangnya.

Dikatakan dr Yusuf, meski dilingkup Kabupaten Sri Junjungan Bengkalis Corona tergolong aman, namun pihaknya terus mewanti wanti dengan terus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjalani hidup sehat.

“Jalani hidup sehat, gunakan masker jika flu dan batuk dan selalu biasakan mencuci tangan setelah beraktifitas,”pesannya.*

Sumber : Rtc.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: