Connect with us

Pekanbaru

Isu Virus Corona di Riau.Warga keluhkan Apotik Di Pekanbaru di duga manfatka Harga obat Anti Biotik Elvanol 500 ml.

Published

on

PEKANBARU PORTALPINGGIR.COM – Kabar Salah seorang warga di Riau Pekanbaru yang di duga terkena Virus Corona Saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad setakat tengah di lakukan observasi terhadap seorang pasien lantaran suspect atau dicurigai gejala virus Corona.
Kabar Pemberitan yang sudah di muat di beberapa media onlane kini mulai menghebohkan masyarakat terutama di Pekanbaru Riau. Bahkan Sebagian masyarakat di Pekanbaru mulai berbondong-bondong mendatangi toko obat apotek-apotek di Pekanbaru untuk membeli obat ketahanan tubuh Red-Antibiotik mulai di buru oleh masyarakat.
Bahkan isu dan kabar Virus Corona di Pekanbaru Hakir-hakir ini juga di tenggarai dan diduga di manfaatkan bagi pemilik toko obat Apotek-apotek menaikan harga obat-obatan.
Seperti yang di ungkapkan salah seorang warga Pekanbaru Raimondo sinaga dan Febriana br pangaribuan Kepada portalpinggir.com Selasa(3/3/20) karena adanya issu salah satu warga diduga terjangkit virus corona banyak masyarakat berbondong bondong utk membeli obat anti biotik.
“Tadi banyak masyarakat berbondong bondong membeli obat ini untuk jaga kekebalan tubuh atas virus corona yang sedang di issukan ada salah satu warga di duga terinfeksi virus corona.Tapi sangat kita sayangkan sepertinya isu Corona ini di manfaatkan pemilik toko obat dengan menjual dengan harga yang tidak wajar, Seperti Salah satu nya yang saat ini banyak di beli oleh masyarakat seperti Elvanol 500 ml yang harga nya di masing-masing toko apotek berbeda-beda pak.ujarnya.
Dengan merek yang sama dengan harga yang berbeda seperti oabat yang saya beli Elvanol 500 ml Sama dengan yang di beli Febriana br pangaribuan dengan harga Rp. 50.000/botol pada tanggal 03/03/2020dgn jam 09,17,31 di jln Hr. Soebrantas p. Baru,Sedangkan Saya Raimondo sinaga beli obat Elvanol 500 ml di jln A. Yani no. 123 pada jam 09,50,53 dengan harga Rp. 100.000./botol.pada hal dengan merak yang sama.Ungkapnya,
kami sebagai konsumen sangat kecewa untuk itu kami sebagai masyarakat berharap kepada pemerintah agar meninjau ke setiap apotik untuk melakukan pengecekan harga jual Dan memberikan sanksi kepada apotik yang menjual obat antibiotik dengan harga yang tidak wajar.
Dan kami juga berharap pemerintah yang terkait mulai tanggap dengan keresan masyarakat atas isu Corona ini. campur tangan kepada masyarakat dalam hal permasalahan yang terjadi tentang virus corona ini, minimal memantau harga obat yang ada di apotik di Pekanbaru ini cetusnya,
Karena kita sebagai masyarakat dengan Adanya isu Virus Corona yang sudah sampai ke Riau ini jelas kita sangat membutuhkan obat jenis Elvanol 500ml karna kita sebagai masyarkat mulai kuwatir tentang virus corona.Harapannya Raimondo sinaga,
Editor :

Baca Juga  Kembali bertamah Pasien PDP di bengkalis 1 orang asal Kec.Bukit Batu
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: