Connect with us

Bengkalis

Kabag Prokopim bengkalis sebut berita keluarga Plt Bengkalis Rampas Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan. Itu tidak benar

Published

on

BENGKALIS PORTALPINGGIR.COM – Terkait adanya Pemberitan di media yang di muat beberapa media Onlane beberapa hari balakangan menyebutkan Keluarga dan Kerabat Plt Bupati Muhammad Diduga Menggrogoti Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan tidak lah benar.

Pemberitaan yang seakan-akan menimbulkan provokasi tersebut lansung di klarifikasi oleh pemkab Bengkalis melalui Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Bengkalis.

Seperti yang di kutip dari halaman nya Prokopim Bengkalis Minggu(23/2/20) yang di sampaikan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Muhammad Fadhli, memberikan klarifikasi terhadap pemberitaan di media massa yang menyebut “Keluarga dan Kerabat Plt Bupati Muhammad Diduga Menggrogoti Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan.”

Dalam klarifikasinya, Fadhli menjelaskan bahwa tidak benar pemberitaan yang mengatakan sejumlah aset yang dirampas oleh kerabat Plt Bupati Muhammad dari rumah dinas Bupati, antara lain seluruh mobil dinas operasional Bupati dan mobil dinas Bupati Toyota Alphard BM 1725 D.

Baca Juga  Warga bersama babinkantipmas babinsa lakukan penyemprotan Disinfektan di pasar pinggir dan tempat umum

“Berdasarkan konfirmasi dari Kabag Umum Setda Bengkalis, mobil operasional dan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dipinjam Beliau (Plt. Bupati). Mobil dinas tersebut memang berada di rumah Dinas Bupati atau Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Kemudian karena Beliau mempunyai hajatan besar, yaitu pernikahan putrinya pada hari Kamis lalu (20/02/2020), maka Beliau meminjam kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis untuk dipakai saat acara tersebut,” jelas Fadhli.

Fadhli juga menjelaskan bahwa Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dan mobil dinas Bupati tersebut hanya dipinjam saat acara pernikahan putri Plt. Bupati Bengkalis dan saat ini mobil operasional Bupati tersebut berada di Wisma Daerah.

Baca Juga  Jumlah penambahan Orang dalam pantauan ODP Baru di bengkalis,Tertinggi Rupat utara.mandau Pinggir.

Editor : Redaksi

Sumber : Prokopim Bengkalis.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: