Connect with us

Bengkalis

Kabar Pegawai RSUD Mandau Terkomfirmasi Positif Covid-19.Direktur RSUD Mandau Ibeng benarkan. Dia Inisial (AB) laki-laki 33 tahun

Published

on

MANDAU – Terkait kabar seorang Pegawai RSUD kecamatan mandau yang terkomfirmasi positif Covid-19 dibenarkan Oleh Direktur RSUD Mandau Sri Sadono Mulyanto akrap di sapa dengan dengan nama Ibeng.

Dijekaskan nya Pasien Terkomfirmasi positif itu berinisial AB (33, laki-laki). Yang mana Saat ini AB tengah dirawat di rumah sakit RSUD mandau itu.

Direktur RSUD Mandau Sri Sadono Mulyanto sebagaimana disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Seperti dikutip dari rilis Halaman DISKOMINFOTIK Bengkalis yang di terima oleh redaksi Portalpinggir.com melalui Wattsap Johansyah Syafri membenarkan kabar tersebut.

“Ibeng, begitu Direktur RSUD Mandau ini akrab disapa menjelaskan, Kamis, 18 Juni 2020, AB bersama melakukan rapid test atas keinginan sendiri.Dia melakukan rafid test bersama orang tuanya (ayahnya) yang akan berangkat ke Surabaya, Jawa Timur, karena orang tuanya akan bekerja di sana.

“Dikarekan ada program screening petugas oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis, karyawan tersebut kami screening dengan pemeriksaan swab tanggal 18 Juni 2020. Begitu juga beberapa tenaga kesehatan lainnya” jelas Ibeng.

Baca Juga  Wooow!!! Ipar Camat Mandau Di Istimewakan Mengunakan Fasilitas Negara Untuk Pernikahannya

Adapun hasilnya, sambungnya, terima pagi tadi (hari ini, Rabu, 24 Juni 2020). Hasilnya, karyawan atas nama AB tersebut yang merupakan tenaga teknisi (IPSRS), ternyata terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sebagai antisipasi penyebaran lebih lanjut, 40 orang karyawan RSUD Mandau yang berkontak beberapa hari ini dengan AB, kami lakukan pemeriksaan swab siang ini (siang tadi)” katanya.

Kemudian, sebagai antisipasi penyebaran ke keluarga jika nanti ada hasil yang di luar harapan, tambahnya lagi, maka seluruh karyawan RSUD yang di swab tersebut, dikarantina mandiri terpadu di RSUD Mandau.

“Mereka, menempati ruangan yg disiapkan bila terjadi lonjakan kasus. Sampai hasil swab kami terima, 40 karyawan RSUD tersebut, termasuk diri kami sendiri, kami tetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan. Dan dikarantina terpadu di RSUD Mandau” katanya.

Baca Juga  Tangapi Covid-19 RSUD Bengkalis terima bantuan APD

Mengenai kegiatan pelayanan di RSUD Mandau, kata Ibeng, tetap berlangsung seperti biasa.”Karena ruang karantina berbeda letak dengan ruang pelayanan” tutupnya. #

Sumber : DISKOMINFOTIK

Editor : Diskominfotik/Portalpinggir.com

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: