Connect with us

Inhu

Kantor Desa Rawa Bangun Kec.Rengat di lahap si jago merah.Seluruh berkas-berkas penting ikut terbakar

Published

on

INHU – Kobaran Sijago merah hanguskan bangunan gedung Kantor Desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (16/6/2020). sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Keterangan dari warga sekitar saat kejarian itu warga tenggah istirahat dan tertidur lelap sehingga warga terlambat mengetahui nya dan api pun menghanguskan seluruh barang-barang di dalam bangunan kantor itu pun ikut terbakar.

Saat kejadian itu warga tengah lelap istirahat tidur saat di ketahui api sudah besar sehingga terbakar seluruh bngunan kantor desa inj termasuk berkas-berkas penting yang berada didalam kantor,” ujar sumber yang enggan namanya dipublikasikan.di lansir dari Inforiau.net

Sementara itu Kepala Desa Rawa Bangun, Aswadi S.Pd saat ingin dikonfirmasi melalui nomor ponselnya belum bisa tersambung belum dapa dimintai keterangan oleh Wak Media saat di hubungi.

Baca Juga  Besar Resiko Kredibilitas Parpol Pengusung Istri Amril Mukminin, Di Pilkada Bengkalis Dipertanyakan.

Sementara itu, Babinsa Desa Rawa Bangun Serda Eli Supriyan kepada wartawan membenarkan bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WlB.

“Pertama kali api diketahui oleh salah seorang warga sekitar yaitu bapak Raja Heru pada saat itu keluar rumah sekitar pukul 02.15 Wib dan melihat api dari arah kantor desa, pada saat itu apinya sudah membesar ,” jelas Babinsa.

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyidikan pihak Kepolisian dari Polres Inhu melakukan olah TKP, Ditaksir Kerugian atas musibah ini Berkisaran Rp200 juta rupiah,” pungkas Serda Eli Supriyan.**

Baca Juga  Gempa Skala Mercalli (MMI) IV. MMI IV Guncang Padang Panjang Sumatra barat

Rls

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: