Connect with us

Pristiwa

Kasmarni Hadiri pembukan Open Tournament Volly Ball Air Kulim Cup Jilid 1 tahun 2020

Published

on

BATHIN SOLAPAN (PP) – Malam membuka acara Open Tournament Volly Ball Air Kulim Cup Jilid 1 tahun 2020 yang di ikuti Sebanga 23 Tim dengan Total Hadiah sebesar 30 juta.yang akan berlangsung selama 42 hari di lapangan Volly Desa Air Kulim Sabtu (17/1/2020) malam di hadiri Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Pada malam open Tournament Volly Ball Air Kulim Cup Jilid 1 tahun 2020 itu secara resmi lansung di bulan oleh Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.

Dihadir Camat Bathin Solapan Wahyudin, turut hadir Anggota DPRD Daerah Dapil Bathin Solapan Rianto, Babinsa Kecamatan Bathin Solapan M.L Silaban, Ketua LAMR Kecamatan Rahmat Yusuf, Kades Air Kulim Syahrul, Kades Bumbung Amirudin, Ketua PKK Desa Air Kulim Helmayanti, Tokoh Masyarakat.Tokoh Pemuda.

Dalam sambutan nya Kasmarni Dalam arahannya mengatakan Volly Ball Tournament Air Kulim Cup 1 Kecamatan Bathin Solapan merupakan kejuaraan sangat lah penting, di karenakan ajang ini salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga terutama Volly Ball di setiap desa dan Kecamatan kususnya di kecamatan Bathin Solapan.ucapnya.

Baca Juga  Pelaku akui sudah 16 anak di bawah umur jadi Korban cabul nya.

Di kesempatan itu juga Kasmarni yang mewakili Bupati Bengkalis ambril mukminin sekalisu istri Bupati Bengkalis. menyampaikan pada April Tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Koni Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan event Pekan Olahraga Kabupaten nanti.

Dengan adanya kegiatan olahraga ini sebagai rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan Kecamatan Bathin Solapan bahkan Kabupaten Bengkalis akan lahir atlet-atlet Volly Ball berbakat yang bisa dibanggakan nantinya.

Untuk itu Kasmarni juga menghimbau sekaligus mengingatkan para seluruh peserta tournament vollyball open tournament air kulim cup 1, agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan. Kemudian begitu juga kepada wasit dan hakim garis kami juga berpesan, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif.

Baca Juga  Rumah Garim Mesjid Al-Ubudiyah Balai raja di lahap si jago merah.

Begitu juga ia pesankan pada panitia pelaksana.”buat adik-adik kami panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” Ujarnya.

(Rls/Spr)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: