Connect with us

Bengkalis

Kasmarni lolos verifikasi administrasi bakal balon Bupati bengkalis Pilkada 2020 dari partai Demokrat.

Published

on

PEKANBARU PORTALPINGGIR.COM – Setelah lolos verifikasi administrasi berkas Bacalon Bupati Bengkalis dari Partai Demokrat di markas partai besutan SBY di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (11/1/2020) Kasmarni, S.Sos MMP Siap maju sebagai Bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2020.

“Kasmarni, S.Sos MMP mengatakan Alhamdulillah kita lolos verifikasi administrasi berkas Bacalon Bupati Bengkalis di Partai Demokrat dan mudah-mudahan Partai yang diketuai oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono ini dapat memberikan dukungan kepada kami.

“Kami sudah siap untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis, sekali melangkah tidak ada kata mundur apalagi Bapak Amril Mukminin telah memberikan restu untuk saya maju,” kata Kasmarni, S.Sos MMP Sabtu (12/1)

Baca Juga  Sekali panen/3 bulan Rp.35jt. Hki 4a hanya mampu bayar kerugian kerusakan kolam benih ikan nenggolan hanya Rp.8jt.

Ditambahkan Kasmarni, Beberapa hari yang lalu kita juga lolos administrasi Bacalon Bupati Bengkalis di Partai Gerindra dan mudah-mudahan dukungan dari Partai Politik banyak mengalir kepada saya untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis Tahun 2020.

“Saya juga bermohon kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan dan doa untuk maju sebagai Calon Bupati Bengkalis Tahun 2020, mari kita wujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai Negeri yang Bermarwah,” tandasnya.

Tim.
(Rls ji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: