Connect with us

Hukrim

Kawanan maling di pinggir mulai resahkan warga. Warga harapkan kepolisian ungkap para pelaku.

Published

on

Foto : ilutrasi pencarian

PINGGIR – Masyarakat pinggir hakir-hakir ini mulai dibuat resah dengan maraknya aksi pencurian maling bobol rumah di kawasan desa pinggir kecamatan pinggir kabupaten bengkalis.

Kurun waktu sebulan terakir aksi pencurian maling bobol rumah di pinggir tenyata sudah sering melancarkan aksinya.bahkan beberapa rumah warga juga berhasil dibobol oleh para kawanan maling.
Akibat maraknya kawanan maling bobol rumah di kawasan pinggir kini mulai di resahkan masyarakat dan meminta kepada pihak kepolisian untuk dapat memburu dan menangkap para pelaku meresahkan masyarakat.
“Sudah sebulan terakit ini banyak maling bobol rumah beraksi di pinggir ini bahkan kawanan maling itu sedah ada yang berhasil melancarkan aksinya.ungpnya salah seorang warga pinggir Arisardianto kepada awak media.
Di pasar pinggir itu kabarnya Mobil pik-up hilang di Km 2 jalan kinanti juga mobil juga hilang. Di seputaran lapangan bola pinggir juga ada kabarnya sepeda motor juga yang terparkir di teras rumah warga juga jadi sasaran nya namun untung saja cepat ketahuan.
Selang beberapa hari kalo gak salah di seputaran lapangan bola juga itu salah satu warung berhasil di gasak maling isi warung nya.terangnya.
Kita berharap kepada pihak kepolisian dapat memburu kawanan maling yang sering beraksi di pinggir ini. Karna sudah sangat meresahkan warga bahkan untuk kepasar saja warga untuk meninggalkan rumah sangat was-was dan kawatir.ungkapnya berharap pihak penegak hukup mengungkap para kawasan maling bobol rumah ini dengapat.
Tim

Baca Juga  Bawa Daun Ganja dalam Tas. Warga Bantan di ringkus Satres Narkoba Polres Bengkalis Di Desa Wonosari.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: