Connect with us

Bengkalis

Kegiatan kemanusian Pemuda pancasila Ranting desa semunai. Ketua PAC-PP Pinggir Pangoloi,Beri Suport setiap kegiatan ranting PP yang bersifat positif,,

Published

on

Foto : ketua Pemuda pancasila Ranting desa semunai. bhaki Nasution saat berada dilokasi kegiatan

PINGGIR – Sebagai rasa bentuk kepedulian dalam membantu akan sesama didalam jiwa organisasi Pemuda pancasilah PP di kabupaten bengkalis terutama di bawa Pimpiman Anak Cabang Pemuda pamcasila PAC-PP kecamatan pinggir bantu warga dalam rangka kemanisan.

Adapun kegiatan kemanusian itu dihagas oleh salah satu ranti Pemmuda pancasila Ranting PP desa semunai kecamatan pinggir yang di ketuai oleh Bahki Nasution bersama dengan jajaran ranting PP yang ada di kecamatan pinggir turut serta dalam rangka kegiatan kemanusian itu.
Ketua Pemuda pancasila Ranting PP desa semunai Bhaki Nasution kepada Portalpinggir.com mengungkapkan, Kegiatan ini kita lakukan Dalam rangka kemanusiaan yang diggagas oleh pp ranting desa semunai
Dimana gerakan kemanusian ini kita telah bangunkan satu rumah untuk salah satu warga kita di desa semunai warga kita ini sebelum nya ada rumah namun itu rumah milik bersama. Karna ibuk ini mengalah dari adik-adiknya maka dia lebih memilih untuk tinggal di gubuk yang sebenarnya tidak layak untuk ditempati kalau pun dibantu dengan rumah layak huni tanah nya tidak mencukup ukuran nya.
Untuk dalam rangka gerakan kemanusian ini kita bagunkan rumah untuk ibuk ini dan kegiatan yang kita lakukan ini juga disupot dan dibantu juga oleh pihak desa dan turut dibantu pac pp kecamatan dan ranting ranting yg lain juga ikut dalam pergerakan kemanusian ini selain itu kegitan ini takterlepas juga turut dipantu dari warga pinggir dan semunai.
Dan kita juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas supot dan bantuan dari ibuk kasmarni yang turut serta sudah membantu kita dalam gerakan kemanusian yang digagas oleh Ranti PP desa semunai.pungkasnya Bhaki Nasution.
Terpisa dari itu kegiatan kemanusuan ini diapresiasi oleh ketua Pimpiman Anak Cabang Pemuda pancasula PAC-PP Kecamatan pinggir Pangoloi Tampubolon berharap kedepanya juga bisa memberikan kontribusi kepada warga diwilayahnya masing-masing.
“Selaku Pimpinan Anak Cabang PAC-PP Kecamatan pinggir Selalu mensuport setiap kegiatan seluruh ranting PP yang bersifat positif,, melalui kegiatan kemanusian ini kita berharap kedepanya kepada ranting-ranting lain nya juga supaya bisa memberi kontribusi kepada warga di wilayah masing-masing. Ungkapnya dengan seingkat sembari mengucapkan Pancasila Abadiii.***
Tim

Baca Juga  Satuan Narkoba Polres Bengkalis Berhasil Gagalkan 5,7 gram Peredaran Shabu
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: