Connect with us

Bengkalis

KLINIK FIKRI MEDICA PINGGIR KANGKANGI PMK NO.28/MENKES/1/2011

Published

on

Pinggir. _PortalPinggir. Com-. Berdasarkan Hasil temuan dan pemberitaan yang telah di naikan kemedia online pada tanggal (02/01) terkait dengan pembuangan limbah medis salah satu klinik yang berada di kec.pinggir yaitu Klinik Fikri Medica di tenggarai saling lempar bola dengan adanya kasus buang limbah medis di seputaran pasar pinggir yang berada di dalam kota di pertanyakan sampai hari ini berita ke 2 di naikan dengan masih mempertanyakan ke absahan legalitas izin Hamdal Klinik apa benar adanya.

Pasalnya ketika di pertanyakan Masalah Pembuangan limbah di salah satu klinik beberapa minggu yang lalu Kamis (02/01)  yang mana Pembuangan limbah Klinik yang menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat awam terkesan saling lempar bola, 

salah seorang pegawai yang ada di temuai Awak media pada saat itu beliau mengaku sebagai Humas ,Dan sempat mengatakan  Pembuangan limbah kita dari klinik di bawa ke RS Permata Hati Duri pak paparnya *_ saat Crew pertanyakan keberadaan maneger Klinik Fikri Medica beliau mengatakan beliau sedang berada diluar kota yaitu pekanbaru pungkasnya(humas) Jika ada keperluan atau permasalahan ke kita dulu pak, nanti baru kita sampaikan kepada  manegernya, Terangnya seorang pegawai yang pada saat itu mengaku Humas yang seakan akan Enggan menyebutkan namanya Di Media. 

Baca Juga  Menjelang MTQ ke 17 tinggalkan kecamatan pinggir. Pencam pinggir rapat persiapan panitia. 

Berdasarkan Peraturan Mentri Kesehatan no.028 /Menkes/1/2011 Terkait dengan hal itu pihak Klinik Fikri Medica di indikasi kakangi  PMK No.28 Thn 2011 oleh karena itu dengan adanya bahasa Humas Klinik Fikri Medica, dengan informasi Pihak Limbah medis yang dibawah pengawasan pengolahan Rumah sakit Permatahati tim media meminta tanggapan salah satu LSM Yang berada di Kec. Pinggir yaitu LSM KPK Yang Diketuai saudara ARI ketika dimintai keterangan terkait masalah limbah medis yang di buang seputaran pasar tersebut beliau memaparkan akan terus mengusut tuntas kasus tersebut bila perlu sampai ketingkat pusat paparnya sembari mengakhiri pembicaraan 

**ketika pernah di hubungi awak media di no tlpn 0767-94902 pada tgl (02/01) yang lalu untuk mempertanyakan Beliau menjawab “** Kebetulan pak saya selaku pengawasnya. Kalau masalah itu urusannya Ke K3  sebentar saya sambungkan bapak.Berselang beberapa saat awak media kembali tersambung. Aneh nya pihak media bukan nya mendapatkan keterangan terkait Pembuangan limbah tersebut menjawab ada nomor yang bisa di hubungi bapak nanti biar di hubungi kembali. Ungkapnya.

Baca Juga  THR Tak kunjung di bayar. Ratusan Kariawan PT MAS lakukan aksi demo blokir akses jalan

Sampai berita ini di terbitkan jum’at (24/01)pihak Permata Hati belum menghubungi pihak Team Media untuk memberikan keterangan konfirmasi selanjutnya yang seolah olah tidak merespon kasus limbah medis yang di kelola oleh 2 pihak Klinik tersebut. (tri)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: