Connect with us

Bengkalis

Lima WNA Bersama Kapal Persiarnya Terdampar di Wilayah PT MAS Pulau bengkalis

Published

on

BENGKALIS PORTALPINGGIR.COM – Lima Warga Negara Asing WNA Bersama Sebuah Kapal Persiar sejak 3 hari lalu terdampar di wilayah PT. Meskom Agro Sarimas PT MAS pulau Bengkalis.

Informasi yang di himpun seperti yang di kutip dari Halaman nya RRI.co.id menjelaskan Kapal persiar yang di tumpangan lima WNA 2 wanita dan 3 orang laki-laki itu belum di ketahui asal negara WNA tersebut.

Petugas Pos SAR Bengkalis, Ari yang menyampaikan melalui pesan singkat whatsaap, bahwa adanya 5 (lima) warga negara asing terdiri dari 3 laki laki dan dua perempuan terdampar dengan kapal pesiar nya di wilayah PT. Meskom Agro Sarimas pulau Bengkalis.

“Beberapa hari lalu kita dapat kontak melalui jaringan radio, adanya kapal yang hanyut dan terdampar di pulau Bengkalis tepatnya di areal PT. MAS, kapal tersebut merupakan kapal pesiar dan ditumpangi WNA yang belum diketahui secara pasti berasal dari negara mana namun terdiri dari tiga laki laki dan dua perempuan total lima orang” Ungkap ari melalui telpon seluler meski jaringan kurang baik diterima oleh reporter rri, sabtu (22/2/2020) sore sekira pukul 15.35 wib.

Baca Juga  Camat Pinggir Membuka Acara Penetapan Hakim MTQ, Sekali Gus Pelepasan Pawai Peserta MTQ Kec. Pinggir

Saat ini tim gabungan sedang menuju TKP dimana warga asing tersebut terdampar dengan kapal pesiar nya, dan tim gabungan menggunakan jalur darat dan air melalui kanal kanal PT. MAS.

Ari juga mengatakan selama terdampar WNA telah mendapat bantuan dari pihak PT. MAS untuk memberikan bantuan makanan dan belum dilakukan evakuasi karena menunggu pihak terkait yang di khawatirkan terkait wabah virus corona.

“Saat ini kami menunggu pihak karantina, imigrasi dan medis untuk menuju lokasi WNA terdampar, agar segera dievakuasi, tutup ari lagi.

Baca Juga  Jumlah penambahan Orang dalam pantauan ODP Baru di bengkalis,Tertinggi Rupat utara.mandau Pinggir.

Editor : PP
Sumber : RRI.co.id

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: