Connect with us

Bathin Solapan

Masyarakat Kecewa Dengan Acara Reses Dewan Propinsi Ada Tebang Pilih Pembagian Sembako.

Published

on

Bathin Solapan, PortalPinggir. Com. – Masyarakat kurang puas atas tanggapan Ibuk Dewan Hj. Mira Roza terkait dengan Acara Reses yang dilaksanakan Pada Hari Jum’at sekitar pukul 16:00 Wib Di Lapangan voli Prumnas Tahap 4 Desa Balai Makam Kec. Bathin Solapan (06-03-2020), Ketua panitia beserta warga yang hadir di acara Reses Ibuk Mira Roza sebagian ada yang merasa kurang memuaskan atas penyampaian dalam sesi tanya jawab dengan ibuk Dewan Tersebut.

Beberapa jawaban yang disampaikan oleh Dewan Mira Roza Sangat kecewa bagi masyarakat, bahkan saat dimintai keterangan oleh wartawan Portal Pinggir ibuk Dewan Mira Roza menanyakan KTA serta SK kewartawanan kru Media yang mengambil liputan tersebut, bahkan Panitia saat kita minta statement terkait hal ini mengatakan “Masih ada Etis Etis nya lah” Ujar Panitia.

Baca Juga  Tidak peduli Siang malam Pemdes Meranti Terus lakukan Himbauan Antisipasi Virus Covid-19 

Sangat disayangkan atas perilaku Ibuk Dewan tersebut dengan bahasa yang dilontarkan ketika pihak media ingin mengkonfirmasi, bahkan Beliau seakan memilah dan memilih untuk memberikan keterangan kepada awak media untuk bisa dikonfirmasi, Dengan bahasa saya tidak kenal sama anda juga belum pernah nampak sama saya ” jelasnya mengakhiri pembicaraan se akan akan seperti menghindari dari awak media dengan buru buru.

Dan di akhir acara Reses tersebut Ibu Mira Roza membagikan bingkisan minyak makan yang membuat para tamu(masyarakat) antri dan mengeluhkan pembagian yang tidak rata, karna sebagian masyarakat tidak kebagian minyak goreng tersebut, ada warga yang dapat 2 ada juga yang tidak dapat (san).

Baca Juga  Penerapan PSBB Di Kabupaten Bengkalis. Senin Mulai diberlaku secara efektif.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: