Connect with us

Agama

Menjelang MTQ ke 17 tinggalkan kecamatan pinggir. Pencam pinggir rapat persiapan panitia. 

Published

on

PINGGIR PORTALPINGGIR.COM – Menjelang Pelaksanan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 17 tingkat kecamatan pinggir yang akan di selenggarakan pada 14 Maret 2020 mendatang.pemerintah kecamatan pinggir Rabu(22/1/20) mulai gelar rapat panitia persiapan MTQ tingkat kecamatan.

Bedasarkan kesepakatan bersama pada siang itu beberapa penunjukan yang mendapat keputusan yang di lakukan bersama salah satu nya lokasi tempat penyelenggaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 17 tongkat kecamatan pinggir di putuskan akan di langsungkan di lapangan bole kaki desa pinggir kecamatan pinggir.
Rapat panitia MTQ ke 17 tingkat kecamatan pinggir tahun 2020 di laksanakan di gedung lantai dua aula kantor camat pinggir siang itu selain camat pinggir Azuar SH. Turut hadiri Kapolsek pinggir yang mewakili. Perwakilan Danramil maundau pinggir Sersan kepala Sprato. KUA kecamatan pinggir. LPTQ kecamatan pinggir Tubari. Dan beberapa UPT yang ada di kecamatan pinggir. kepala desa/kelurahan dan beberapa tokoh masyarakat hadiri siang itu.

Baca Juga  Upaya pencehagan terjadinya karlahut. Serka Agus Liadi lakukan patroli di buluh manis

Camat pinggir Azuar SH Untuk kelancaran penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ tingkat kecamatan pinggir. Mengatakan

Sesuai instruksi kabupaten pada penyelenggaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ untuk kecamatan pinggir akan di laksanakan itu pada 14 Maret mendatang.
Untuk itu pemerintah kecamatan perlu segera membentuk Panitia pelaksanaan
Musabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke 17 tingkat kecamatan di mana pada rapat dan mempersiapkan segala sesuatunya menjelang hari H nya nanti.ujarnya.
Di hakir rapat pada siang itu. Sekretaris camat pinggir sekcam.Suryati menyampaikan bebeapa perlombaan yang sebelum nya di hanya menerima piala tropi dan pianggan. Tahun ini dia katakan sudah dianggarkan untuk tiga beberapa perlomban tersebut.
Pada tahun ini lomba Pawai ta’aruf dan bazar lomba rabana yang sebelumnya setiap tahun nya pemenang lomba hanya penerima piala/tropi pada tahun ini kita sudah anggarkan insyallah tahun ini juga akan ada uang pembinaan. Hakirinya.
Tem

Baca Juga  KPK Sita Rekening Koran Bupati Bengkalis
Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: