Connect with us

Hukrim

Merasan adanya ancaman teror. Ketua BPLK ASN Kabupaten siak minta perlindungan hukum ke aparat penegak hukum

Published

on

SIAK – Ketua BPLK ASN (Badan Pengawas Lembag Keuangan Dan Aparatur Sipil Negara ) Kabupaten siak Jonsen Tampubolon, se. Meminta perlindungan hukum kepada KAPOLSEK kandis , KAPOLRES Siak , POLDA Riau , KADIV. PROPAM Riau , KABARESKRIM , KAROWASIDIK , Menteri MENKOPOLHUKAM , KAPOLRI, dan presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo.

Hal itu dikarnakan dirinya merasa terancam diduga ada oknum yang merasa tidak senang dengan kinerja nya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat LSM BPLK ASN (Badan Pengawas Lembag Keuangan Dan Aparatur Sipil Negara ) Kabupaten siak.

Dimana dia merasa terancam atas dirinya itu kuat dugaan ada kaitan nya dengan beberapa berita dia yang di muat di media cetusnya jonsen kepada awak media portalpinggir.com Rabu 24 Juni 2020.

Acaman teror itu dialaminya terjadi pada dirinya pada tanggal 03 juni 2020 sekita jam 01.30 wib di pagi hari telah terjadi pelemparan seng rumah beliau, namun pelakunya tidak di ketahui . Pada tanggal 06 juni 2020 sekitar jam 18.30 wib saya pulang dari kandis menuju libo baru, ditengah jalan saya di duga ingin di lakukan tabrak lari dari arah belakang saya, dengan sigap saya turun dari jalan menuju beram jalan, seketika saya mengejar mobil Avansa namun dengan kecepatan tinggi saya tidak dapat mengenal plat mobilnya.

Baca Juga  Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Berhasil di Amankan Polres Meranti.

Saya menduga ini ada kaitannya tentang pemberitaan dan pelaporan yang kami lakukan dari BPLK ASN Kabupaten siak tentang dugaan beberapa lokasi ilegal cpo terhadap POLDA Riau, yang pada saat ini ada yang di geledah pihak POLDA Riau pada tanggal 16 juni 20202 kemaren di jalan pekanbaru duri km 85 desa kandis kabupaten siak. Juga masalah diduga pengelapan besi jalan tol yang berada di kampung Bekalar lebih kurang 150 ton masih tidak jelas rimbanya, pada hal sudah kita laporkan ke pihak polsek , namun tidak dilakukan penyelidikan. Dalam hal ini kami teruskan ke pihak KADIV. PROPAM POLDA Riau.

Jonsen tampubolon menceritakan bahwa prosedur bahwa semua upaya penertiban pelanggaran hukum , kita lakukan dengan prosedur hukum dengan melaporkan ke pihak polsek kandis serta melakukan tembusan ke polres siak dan polda Riau. Kami sebagai BPLK ASN Kabupaten siak sebagai sosial kontrol dalam hal melakukan investigasi , bila ada penyimpangan tetap kami melaporkan ke pihak yang berwajib.

Atas hal yang terjadi pada kami pengurus BPLK ASN Kabupaten siak sangat mengharapkan dukungan serta memberikan kenyamanan bagi kami untuk melakukan sosial kontrol demi menekan tingkat korupsi , kolusi , Nepotisme serta pungli agar terhapus di indonesia secara umum dan secara khusus di kabupaten siak.
Besar harapan agar kita bersama sama memerangi praktek praktek KKN baik lsm yang lain ,media , serta masyarakat secara keseluruhan, cetus ketua BPLK ASN Jonsen tampubolon, se sambil mengakhiri pembicaraanjnya

Baca Juga  Gempa Skala Mercalli (MMI) IV. MMI IV Guncang Padang Panjang Sumatra barat

Laporan : Korwil Riau.

Editor : Redaksi

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: