Connect with us

Kesehatan

Meski Belum ada warga nya terpapar Covid-19. Pemdes Pangkalan libut tetap ingatkan warga untuk tetap waspada.

Published

on

PINGGIR – Meski belum ada yang tercatat sebagai Orang Dalam Pantauan ODP di wilayah desa pangkalan libut kecamatan pinggir.

Meski demikian pemerintah desa pangkalan libut kecamtan pinggir tetap menghimbau dan mengingatkan masyarakat Untuk tetap waspada penyenaran Covid-19 di wilayah nya.

Kepala desa pangkalan libut Lintong Pasaribu Melalui Seketaris desa Akrap di sapa Nanang Kamis (14/5/20) melalui telpon genggam kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebarluasan Covid-19.

“Alhamdulilah sampai saat ini belum ada warga kita yang terkena gejala yang mengarah seperti virus Covid-19 di desa kita saat ini dan semua masih aman.ungkapnya.

Baca Juga  Hingga agustus 2020.Sudah mencapai 30.189 sampel swab yang telah diperiksa di Laboratorium RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Riau,

Meski demikian kita selaku pemerintah desa selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu waspada dengan menghindari keramaian serta menjaga jarak mengunakan masker sering-sering cuci tangan.

Semoga wabah virus ini segera cepat berlalu dan masyarakat juga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya lagi.harapnya.

Rls

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: