Connect with us

Bengkalis

Mobil Dinas Camat Tualang Mandau Mengalami Kecelakaan

Published

on

Pinggir. – PortalPinggir. Com. _Terjadi kecelakaan sekitar jam 15:20 sore di jalan lintas pekan baru dumai sabtu 25/01/2020 tepanya di Rt. 06 Rw. 03 sinar toba kec. pinggir kejadian bermula saat mobil dinas camat tualang mandau bersama sekcam toyota Hiluk BM 8367 D datang dari arah duri mau kemuara basung mobil dinas camat berusaha untuk hendak mendahului mobil truk yang berada didepannya


Yang sampai saat ini tidak diketahui No polisinya pada saat di TKP mobil truk tersebut melakukan pengereman untuk mengurangi kecepatannya, Dikarnakan di depan kebetulan ada rambu acara pesta adat  pernikahan sehingga mobil dinas camat yang dikemudikan oleh sekcamnya sendiri  menabarak bagian belakang mobil truk yang beraada didepannya sehingga mobil toyota hiluk BM8367 D ringsek bagian depannya. 


Atas  bantuan masyarakat mobil dinas camat berhasil digeser ketempat yg lebih aman supaya tidak menggangu aktifitas pengendara lainnya yang pada saat itu juga kondisi jalan lagi rame,  oleh pengendara lain yang lalu lalang. 

Baca Juga  Banyak Tambang Galian C Tak Berizin di Kab. Bengkalis Kian Marak


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mobil dinas saja yang mengalimi rusak ringan berdasarkan wawancara singkat dengan salah seorang warga yang namanya tidak mau di ekspose dimedia pada saat kejadian sempat menanyakan kepada salah seorang yang berada dalam mobil dinas yaitu camat tualang mandau sendiri yang berada di TKP, 


Camat tualang mandau hanya  mengalami sakit pada bagian dada saja juga ada mengalami rasa sakit di bagian kaki kata pak camat demikian juga sekcamnya tidak ada mengalami luka, dengan bukti sempat mengejar mobil tersebut dengan bantuan warga menggunakan sepeda motor, truk tersebut dapat di daerah semunai, sampai berita ini naik ke media online Camat Tualang Mandau tidak dapat dihubungi terkait kecelakaan itu.(tri)

Baca Juga  Cegah Covid-19 Pemdes pinggir lakukan sosialisasi dan penoyemprotan Dispektan di tempat Umum

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: