Connect with us

Bengkalis

Mulai 14 hari kedepan jam kunjung ditiadakan pihak RSUD Bengkalis.

Published

on

BENGKALIS PORTALPINGGIR.COM – Terhitung mulai hari ini Rabu (18/3/20) Rumah sakit umum daerah RSUD Sekabupaten bengkalis mulai memberlakukan aturan meniadakan Jam Kunjungan besuk selama 14 hari kedepan.

Begitu juga dengan pendampingan bagi pasien rawat inap pihak rumah sakit juga akan membatasi nya bagi 1 pasien hanya di perbolehkan hanya di damping dengan 1 orang untuk menunggu jika setelah di nyatakan aman/seterilKebijakan tersebut di berlakukan pihak rumah sakit salah satu upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19.

Yang kini mulai menghawatirkan di seluruh kalangan.Seperti yang di sampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bengkalis, dr. Ersan Saputra TH, Selasa (17/3/20) petang seperti di kutip dari halaman nya riauterkini mengatakan

Baca Juga  Pemerintah bengkalis melalui Dinas Sosial kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai BST kepada masyarakat

“Mulai besok kita akan meniadakan jam besuk hingga 14 hari kedepan dan itu bisa berubah-ubah,ini kebijakan dan sudah ada pertimbangan, tidak hanya RSUD Bengkalis tetapi seluruh rumah sakit di Riau ini sudah sepakat untuk meniadakannya untuk sementara waktu dan akan terus lakukan evaluasi,” ungkapnya.

Ersan beralasan, pemberlakukan menutup jam kunjungan sehari-hari tersebut, sebagai upaya untuk meningkatkan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 keluar atau masuk dari rumah sakit.

“Jika kemungkinan ada yang terjangkit, kita tidak mau masyarakat yang datang akan tertular dan sebaliknya. Oleh karena itu kita sepakat mulai besok tidak menyediakan jam kunjungan termasuk penunggu pasien atau rawat jalan dan poli maupun IGDpun dibatasi dan disterilkan,” katanya lagi.***(dik)Sumber: Rtc

Baca Juga  Polres Inhil Amankan 3 orang dan 11 paket jenis sabu-sabu.di jalan sungai beringin

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: