Connect with us

Pendidikan

Nur Hidayat,SH., MH. Resmi jabat Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Rohil

Published

on

ROHIL (PP) – Serah terima jabatan setijab Dikbud Senin (13/1/2020) H.M Nur Hidayat,SH., MH Resmi menjabat sebagai Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Dikbud Kabupaten Rokan Hilir menggantikan H.M Wan Rusli Syarif S.Sos. Kadis Dikbud yang lama.

‘Nur Hidayat dalam sambutan nya mengajak seluruh ASN yang ada di lingkungan Disdikbud Rohil berkerja sama dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan dinas Disdikbudk Nanti nya kiranya kerjasama yang baik selama ini dapat dilanjutkan dan meningkatkan lagi demi kemajuan dunia pendidikan Rohil kedepannya nya”harapnya

Lanjutnya lagi. Untuk bekerja di bidang pendidikan bukanlah hal baru. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini saya anggap mempunyai skala yang sangat besar karena membawahi banyak orang, namun kerjasama dari seluruh ASN Disdikbud Rohil sangat diharapkan agar tercapai tujuan yang diharapkan.paparnya.

Baca Juga  Dua Syarat Pengalokasian Dana BOS Untuk Gaji Guru Honorer yang di terapkan.

Sementara itu, mantan Kadis Dikbud Rohil, Rusli Syarif di kesempatan itu memperkenalkan para ASN dilingkungan Disdikbud Rohil hingga para Korwil di setiap kecamatan dan kepala sekolah turut di perkenalkan nya kepada Kadis yang baru,

Ia juga menjelaskan bahwa Secara administrasi tidak ada masalah karena tidak ada lagi pangkatnya yang rendah, dan sebagai kepala sekolah pangkatnya harus lebih tinggi dari guru,” ujar Rusli.

Hingga saat ini kepala sekolah di Rohil sudah tercatat sebanyak 474 kepala sekolah yang memiliki sertifikat cakep,”ungkapnya.

Adapun persyaratan untuk kepala sekolah harus mempunyai sertifikat Calon Kepala (Cakep) sesuai peraturan pusat, dan Disdikbud Rohil saat ini sudah menyampaikan kepada sekolah untuk ikut tes persyaratan tersebut.paparnya.

Baca Juga  Proses belajar di ruang lingkup siak Ditengah New Normal akan persiapkan cara Shif pagi dan siang di tingkat SD dan SMP.

(Rls)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: