Connect with us

Pristiwa

Pacari ayah dan anak. Janda cantik di balikpapan.tewas mengenaskan

Published

on

BALIKPAPAN (PP) – Janda cantik Inisial NS (33) warga Jalan Siaga RT 24 kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan kota tewas setelah menjadi rebutan dua lelaki berstatus ayah dan anak. Selasa(14/1/20)

Nasib tragis dialami janda cantik beranak tiga yang tewas mengenaskan di tangan lelaki yang mencintainya bernama Zaharuddin (33)

NS tewas secara mengenaskan di tangan Zaharuddin lataran bermotifkan kecemburuan. Zaharuddin mengklaim dirinya sebagai pacar korban, sementara di saat bersamaan, ayahnya, Ibramsyah juga menaruh hati pada janda tersebut.

Informasi yang di rangkum awak media dari warga Pembunuhan NS Janda Tiga Anak itu bermula saat Zaharuddin gelap mata karena dilalap api cemburu.

Akibat terbakar api cemburu Zaharuddin(33) tak segan-segan menghabisi nyawa NS dengan tubuhnya ditikam berkali-kali secara mengenaskan.

Setelah menghabisi nyawa janda tiga anak itu, Zahiruddin berusaha untuk melarikan diri ke Karang Anyar Balikpapan Barat.dengan sigapnya tim kepolisian Polresta Balikpapan.beehasil mengamankan pelaku sebelum melarikan diri

Baca Juga  MK memutuskan leasing tidak bisa menarik atau mengeksekusi kendaraan atau rumah secara sepihak.

Sementaraitu Zaharuddin mengungkapkan kepada awak media di Mapolresta Balikpapan, Rabu (15/1/2020).“Saya sudah sekitar 9 bulan yang lalu pacaran sama dia (korban) tapi saya jengkel dia malah selingkuh dan selingkuhnya dengan bapak saya,” ungkapnya,

Dia mengatakan dirinya sempat bertanya baik-baik kepada korban, namun korban justru meneriakinya.“Awalnya niat saya baik mau menanyakan secara orang dewasa pilih bapak saya atau pilih saya tapi dia malah bentak-bentak. Saya naik darah makanya saya tikam,” bebernya

Akibat perbuatan nya Kini, Zaharuddin pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.

Baca Juga  Korupsi Proyek di Bengkalis. KPK Tetapkan 10 orang Tersangka. 7 Orang di Antaranya Adalah Kontraktor.

(Rls)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: