Connect with us

Bengkalis

Panitia jaduwalkan Agustus ini Pemilihan BPD Desa sungai Meranti kecamatan pinggir Dilaksnakan.

Published

on

PINGGIR – Panitia Pelaksana pemilihan Badan Permusyawarahan Desa BPD Desa Sungai Meranti kecamatan pinggir telah menjaduwalkan dalam waktu dekat pelakasanaan pemilihan BPD desa sungai meranti akan dilaksanakan.

Demikian diungkapkan oleh Panitia pelaksan pemilihan BPD desa sungai meranti Slamet Ketika di temui Portalpinggir.com Rabu 27 Juli di kantornya menjelaskan.
“Untuk tahapan dan mekanisme persiapan Pelaksanan Pemilihan BPD desa Sungai meranti sudah kita lewati dan sampai saat ini Sudah 90 persen tinggal pelaksnan nya saja lagi.ungkapanya.
Dijelaskan Dia lagi Beberapa waktu lalu Kita juga sudah menerima surat pembeeitahuan Dari Pemkab bengkalis. Namun Untuk tanggal pelaksanan Pemilihan BPD desa sungai meranti belum ditentukan itu nanti tergantung Panitia lagi menentukan tanggalnya nanti. Akan tetap di bulan Agustus ini akan dilaksanakan.katanya.
“Untuk tanggalnya kita belum tau namun pelaksanaan pemilihan BPD desa sungai meranti akan dilaksanakan bulan agustus ini.
Untuk persiapan Tahapan persiapan pelaksnan nya sampai saat ini sudah 90 persen.Dan untuk calon BPD Sebanyak 20 orang sudah ditetapna yang mana diantara nya 15 orang laki-laki dan 5 orang perempuan yang akan ikut pada pemilihan BPD desa sungai meranti nanti.
Untuk seluruh calon itu juga sudah melakanakan kampanye bersama beberapa bulan lalu berlokasi di Pasar sungai meranti dengan mengadirkan seluruh calon dan kita dari panitia mengundang masyarakat untuk tatap muka lansung dengan para calon dan memberikan pertanyaan kepada calon BPD.
Alhamdulilah kampanye bersama ini berjalan dengan baik dan maayarakat pun antusian mengikuti nya.terangnya.
Dijelaskan Selamet lagi.”untuk pemilihan BPD desa sungai meranti kali ini nantinya kita akan melibatkan semua unsur dan menurut saya ini sangat baik dimana semua unsur nantinya akan di libatkan jadi tidak ada kecurigan lagi mengatakan adanya penguasa yang mengatur ini itu.terangnya
Dan dengan melibatkan semua unsur maka tidak ada lagi celah masyarakat berpikir kita membangun kepemerintah yang oteriter jadi mari kita bersama membangun desa yang kita cintai ini.
Dengan ini kita himbau kepada seluruh masyarakat desa sungai meranti untuk mengunakan Hak suaranya pada pemilihan BPD Desa sungai maranti bari kita bersama-sama untuk membangun desa yang kita cintai ini untuk lebih baik lagi kedapan nya.ajaknya.***
Tim

Baca Juga  Menjelang Pilkada.Bawaslu Riau buka posko pengaduan. Di seluruh kabupaten/kota
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: