Connect with us

Polda Riau

Pastikan isu meninggalnya salah seorang Kobran aksi tolak UU Cipta Kerja di pekanbaru.Kapolresta Pekanbaru datangi RS Awal Bross

Published

on

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya bersama Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Didampingi Kabid Dokes Polda Riau, dr Prio Kuncoro kunjungi RS Awal Bross yang berlokasi di jalan HR Soebrantas Pekanbaru.
Kedatangan nya ke RS Awal Bross itu Guna memastikan terkait adanya isu bahwa salah satu korban meninggal pada aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja beberapa waktu lalu.
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya menjelaskan dirumah sakit tersebut tengah dirawat Dodi Wahyudi (24) yang menjadi korban saat aksi tolak Omnibus Law di DPRD Riau Kamis (08/10) lalu. Kala itu Dodi mengalami luka dan pendarahan pada bagian wajah.
“Tadi kita sempat ngobrol dengan Dodi, Ia menceritakan bahwa skala itu dia terjatuh. Kondisinya sudah baik dan bisa komunikasi dengan jelas,” tuturnya.
Baca Juga  Dalam rangka Hut ke 75 TNI.Wagubri Riau Edy Natar Nasution Apresiasi kegiatan donor darah oleh TNI 031/WB.
“Memang saat ini masih dalam perawatan guna pemulihan,” tambahnya.
Sementara di jelaskan oleh Dr Caca yang mewakili RS Awal Bross mengatakan Dodi mendapatkan penanganan yang baik. Dimana Ia ditangani oleh Dokter spesialis mata dan THT sesuai kebutuhan pasien.
“Kita sudah lakukan perawatan dan pendampingan dengan baik. Saat ini kondisinya sudah baik,” terangnya.
Kemudian, Kabid DoKes Polda Riau, dr Prio Kuncoro mengungkapkan sebelum ke RS Awal Bros, Pasien sempat dirawat di RS Mesra yang beroperasi di jalan Pasir Putih. Di sana pasien mendapatkan perawatan pembersihan luka dan pemberian oksigen lalu kemudian dirujuk ke RS awal Bros itu.
“Benar, saat ini kondisinya sangat baik,” tuturnya.
Sementara, terkait pembiayaan Prio mengatakan pihaknya akan mengupayakan bantuan semaksimal mungkin sesuai arahan dari Kapolda Riau.
“Kita akan upayakan semaksimal mungkin, sehingga keluarga teringankan,” tandasnya.

Baca Juga  Satu keluarga meninggal dalam bencana tanah lonsor. Bupati Ade Yasin langsung perintahkan BPBD turun ke lokasi

(PP/KBD)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: