Connect with us

Pristiwa

Pelaku akui sudah 16 anak di bawah umur jadi Korban cabul nya.

Published

on

Foto: ilustrasi

KEPULAUAN MERANTI (PP) – Pria berinisial Jos (19), Yang di tangkap Diamankan saat berada di warung milik orang tua nya Selasa (14/1/2020) kemarin. atas laporan orangtua seorang gadis remaja 15 tahun, korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Jos.
Ternyata korban aksi bejat jabul nya itu bukan hanya satu korban nya.melainkan pria asal Kecamatan Tebingtinggi itu,Kepulauan Meranti, mengakui telah cabuli 16 anak di bawah umur.
Pengakuan itu dia sampaikan Jos saat diinterogasi petugas Polres Kepulauan Meranti usai ditangkap Selasa (14/1/2020) lalu. Jos mengaku telah mencabuli setidaknya 16 orang anak di bawah umur. Belasan korban dia cabuli hanya dalam kurun waktu dua bulan atau sejak Desember 2019 lalu.

Diungkapkan Kapolres, dari 16 orang korban, 10 orang di antaranya sudah dimintai keterangan oleh Reskrim Polres Meranti. Adapun rentang umur korban mulai dari 5 tahun sampai 15 tahun. “Dan seluruh korban yang dipanggil tampak trauma,” jelasnya.

Baca Juga  Sejak Desember 2019 hingga Januari 2020. Polres bengkalis tetapkan 6 Org tersangka Kebakaran lahan di bengkalis

Dalam mencari korban baru, tersangka berkeliling menggunakan sepeda motor. Kebanyakan kejadian tersebut dilakukan di tempat sepi.

“Pelaku ini sengaja berkeliling mencari anak perempuan di bawah umur yang akan menjadi targetnya dengan modus bertanya alamat. Jadi ketika ada kesempatan pelaku langsung melampiaskan nafsunya itu,” ungkapnya.

Saat diinterogasi mendalam terhadap tersangka, diketahui dia tidak mengidap kelainan seksual, melainkan hanya terinspirasi oleh film cabul. Motif tersangka murni hanya mencari kepuasan seksual. Atas perbuatannya, polisi menjerat tersangka dengan pasal 82 ayat (1) jo pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Baca Juga  Dalam 1-2 hari kedepan Pesawat TNI Akan Jemput peralatan medis kesehatan dari Shanghai, RRT.

(Rls Ferry Anthony)

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: