Connect with us

Pristiwa

Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Berhasil di Amankan Polres Meranti.

Published

on

MERANTI (PP) – Berawal adanya laporan dari salah seorang orang tua Gadis remaja 15 tahun Polres Kepulauan Meranti, pada Selasa (14/1/20) Pria berinisial Jos (19) sempat gagal melakukan aksi bejat nya kepada remaja 15 tahun itu berhasil di amana kan saat berada di warung milik orang tuanya.

Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Jumat (17/01/20) kepada awak media membenarkan penangkapan tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap remaja 15 tahun itu.

“Benar kasus tersebut terungkap adanya laporan dari orang tua korban. saat Jos gagal melakukan aksi bejatnya terhadap korbannya, sebut saja namanya Melati, Senin (13/1/2020) di lingkungan rumah korban.

“Kejadian siang sekitar pukul 11.00 WIB di lingkungan rumah koban. Namun upaya pencabulan nya gagal ketika tersangka hendak menarik tangan korban. Saat itu Orang tua korban mengetahui kejadian tersebut. Atas Peristiwa itu orang tua korban langsung dilaporkan kejadian itu ke Polres Meranti,” ujar AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,

Baca Juga  Satu lagi Pasien PDP Positif Covid-19 Asal Pelalawan Meninggal.

Setelah mendapat laporan itu Tim nya lansung melakuka penyelidikan dimulai Selasa (14/1/2020). Setelah mengantongi identitas terduga pelaku, sekitar pukul 16.00 WIB, satuannya mencari keberadaan tersangka.

Di hari yang sama sekitar pukul 19.30 WIB, anggota kepolisian mendapakan informasi pelaku berada di warung milik orangtuanya. Saat itu Tim tim kota lansung meluncur ke lokasi dan mengamankan tersangka dan membawanya ke Polres Meranti untuk diperiksa lebih lanjut.ujarnya

“Pelakau Saat diamankan tidak melakukan perlawana.saat ini tersangka yang masih berstatus lajang tersebut sudah di amankan di Mapolres meranti untuk di lakukan pemeriksaan lebih dalam atas kasus pelecehan seksual anak 15 tahun, ujar AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.

Tim.Rls

Baca Juga  Antisipasi Virus Corona Disdik bengkalisi liburkan seluruh sekolah

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: