Connect with us

PINGGIR

Pemcam Pinggir Taja Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat Serta Narkoba

Published

on

Pinggir – Pemerintahan Kecamatan Pinggir Kamis pagi, 12 Desember 2019, menggelar kegiatan Sosiaisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat Serta Narkoba.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Pinggir di buka langsung oleh Camat Pinggir, Azuar SH. Dan dengan dihadiri oleh Kapolsek Pinggir yang diwakili Waka Polsek Pinggir AKP S Pane, perwakilan Danramil 04 Mandau Pinggir, Seram Yuliar, serta juga hadir Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal SH SE Msi, yang juga selaku Narasumber di kegiatan tersebut.

Selain itu juga hadir para tokoh-tokoh masyarakat, perwakilan dari setiap Pemerintahan Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Pinggir serta beberapa organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Pinggir.

Pada sambutannya, Camat Pinggir Azuar SH menyampaikan agar seluruh peserta yang hadir dapat mensosialisasikan apa yang disampaikan oleh Narasumber terkait dengan bahaya peredaran Narkotika kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga  Aksi balap liar di batin jalan muajo lelo kerap resahkan warga.Warga minta aparat kepolisian lakukan razia.

“Mari bersama kita berantas peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Pinggir ini khususnya. Dari pada itu, kami sangat berharap agar pihak Pemdes maupun Kelurahan se-Kecamatan Pinggir untuk dapat menjalin kerja sama dengan pihak Kepolisian dan TNI serta pihak lainnya dalam memberantas para pelaku-pelaku Narkoba di wilayahnya masing-masing. Mari kita selamatkan generasi muda Bangsa ini, “ajak Azuar SH.

Sementara Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal SH SE Msi, yang selaku Narasumber pada acara tersebut mempaparkan tentang bahaya-bahaya peredaran Narkotika.

Selain itu, AKP Syahrizal juga menerangkan tentang jenis-jenis Narkotika dari berbagai jenis, jalur-jalur peredaran Narkotika yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis, serta sanksi-sanksi hukuman terhadap para pelaku-pelaku Narkoba.

“Pastinya, kami dari pihak Kepolisian sangat berharap peranan aktif dari seluruh lapisan masyarakat untuk memberantas peredaran Narkotika. Mari bersama memberantas peredaran Narkoba, dan selalu katakan tidak terhadap Narkoba, “tutup AKP Syahrizal SH SE Msi.

Baca Juga  Merasa ada kejanggalan antara PPK Jalan tol dan PN bengkalis.Puluhan warga balai raja datangi Kantor PPK Jalan tol di pekanbaru.

Users ( votes)
Criterion 1
What people say... Leave your rating
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Leave your rating

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: