Connect with us

Bengkalis

Hasil rafid test Keluarga Pasien PDP asal pinggir negatif. Pemdes pinggir dan Relawan Seterilkan lingkungan sekitanya.

Published

on

PINGGIR – Setelah di lakukan rafid test terhadap 7 orang keluarga Pasien PDP inisial KM (18) Asal kecamatan pinggir oleh Tim Kesehatan Puskesmas Pinggir dan hasil nya negatif Kamis(7/5/20)

Pemerintah setempat berserta relawan Covid-19 pinggir lansung meseterilkan lokasi.dan penyemprotan Disinfektan juga di lakukan di lokasi rumah lainnya yang berada di lingkungan itu
Pemerintah desa pinggir di wakilkan Rimbun mengatakan saat berada di lokasi. Penyemprotan Disinfektan Kita lakuan bukan hanya di perkarangan dan rumah keluarga pasien PDP saja namun juga lingkungan rumah warga yang lain nya di lingkungan Rt ini juga kita seterilkan.
Kita dari pemerintah desa juga akan terus memantau perkembangan nya nanti dan untuk itu kepada seluruah masyarakat pinggir kita himbau agar tidak panik dan jangan menjauhi keluarga koraba Karna rafid test ini masih Tes secara cepat. Penentuan nya nanti kalo tidak salah Hari jumpat hasil Tes Swab nya keluar.
Sama-sama kita berdoa berharap saudara kita KM (18) yang saat ini bersetatus Pasien PDP dan menjalani perawatan isolasi di RSUD mandai semoga Hasil Swab nya nanti Negatif.tutupnya,*
Setelah di sampaikan hasil Tes rafid test
oleh tim kesehatan puskesmas Pinggir pada saat itu. selanjutnya keluarga pasien di minta untuk tidak beraktifitas selama menjalani Masa Isolasi mendiri di rumah.
Selain itu warga yang menyaksikan Siang itu mendengar dari Hasil rafid test keluarga pasien dengan hasil nya Negatif. rasa haru dan tagisan warga sekita yang menyaksikan pun pecah mengucapkan Alhamdulilah ya allah semoga Virus ini cepat berlalu.harap warga sekitar.
Tim

Baca Juga  MK memutuskan leasing tidak bisa menarik atau mengeksekusi kendaraan atau rumah secara sepihak.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: